Inter Milan Membuktikan Jika Raih Gelar Juara itu Butuh Proses


  •    Dwi Anggoro
  •    17/04/21 - 20:30
  •    1.592

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Milan Skriniar mengakui Inter Milan tidak pernah mengira akan unggul 11 ​​poin dengan delapan pertandingan tersisa dengan menyatakan mereka telah menuai hasil atas pekerjaan yang telah dilakukan.

Skriniar telah bermain sebanyak 26 kali di Liga musim ini dan berkontribusi pada 11 kemenangan beruntun yang luar biasa di Serie A Liga Italia untuk memberikan keuntungan besar bagi Nerazzurri dalam pertarungan Scudetto.

“Kami tidak akan pernah berpikir untuk mendapatkan keuntungan ini dengan delapan pertandingan tersisa. Tapi, kami sedang bekerja untuk mencapai setinggi mungkin,” kata Skriniar kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


“Kami berlatih setiap hari dengan penuh kegembiraan dan sikap yang baik. Setiap hari kami tahu kami bisa meningkat dan melakukan lebih baik dan lebih baik,” lanjutnya.

Skriniar mengatakan pelatih Antonio Conte selalu memberi tahu mereka untuk fokus pada tugas selanjutnya dan tidak melihat terlalu jauh ke depan.

"Dia memberi tahu kami setiap hari bahwa kami harus bekerja, berlatih setiap saat tanpa melihat berapa banyak pertandingan yang tersisa. Kami hanya harus bekerja di setiap sesi latihan, memikirkan lawan berikutnya tanpa menghitung," ungkapnya.

Pemain internasional Slovakia juga mengatakan tidak hanya tiga bek yang bekerja untuk clean sheet dan memuji rekan satu timnya karena membantu di belakang.
halaman 2 dari 3
“Bukan hanya kami bertiga di pertahanan, seluruh tim melakukannya. Anda dapat melihat bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa kami semua bertahan sedikit lebih rendah, sangat kompak," ujarnya.

“Lawan hampir tidak pernah memiliki tembakan tepat sasaran. Fase pertahanan kami dimulai dengan penyerang dan fase ofensif kami dimulai dengan penjaga gawang," tambahnya.

“Yang penting adalah mengetahui bahwa di depan kami, kami memiliki pemain kuat yang menahan bola dan yang bisa mencetak gol saat kami mematahkan servis, dari luar atau dalam kotak penalti. Saya harus memuji mereka atas pekerjaan yang mereka lakukan di pertahanan," tegasnya.

Baca Juga :


Meski sukses di Liga, Inter tersingkir dari Liga Champions dan Coppa Italia sebelum rival mereka di Serie A. "Tersingkir dari Liga Champions telah memberi kami sedikit kekuatan lebih. Itu memungkinkan kami untuk lebih bersatu," ucapnya.

“Sekarang, kami menuai hasil dari pekerjaan yang telah kami lakukan dalam satu setengah tahun. Kami senang dan bangga akan hal ini, dan kami ingin ini terus berlanjut,” kata Skriniar.

Skriniar ditanya apakah Scudetto adalah kata yang boleh dia gunakan. "Seperti yang saya katakan, kami bermain satu per satu. Tapi, semakin cepat datang, semakin baik,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620482402762

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?