Masa Depannya di Chelsea Meragukan, Bek Sayap Ini Siap Kembali ke Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    18/04/21 - 03:30
  •    3.947

Emerson Palmieri bek Chelsea (chelseafc)
Emerson Palmieri bek Chelsea (chelseafc)

Menurut La Gazzetta dello Sport, Emerson Palmieri ingin melarikan diri dari Chelsea, dan kembalinya Serie A Liga Italia akan segera diumumkan.

Mantan bek AS Roma itu baru memainkan dua pertandingan Liga Inggris musim ini, dan menurut La Gazzetta dello Sport dia ingin kabur dari Chelsea di akhir musim ini.

Emerson sempat memuji pelatih baru Chelsea Thomas Tuchel pada awal April, tetapi mengakui masa depannya di Chelsea diragukan.

Baca Juga :


Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter sedang mempertimbangkan untuk pindah pada musim panas untuk pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas nanti karena kontraknya akan berakhir pada 2022.

Meski demikian, Nerazzurri bukanlah satu-satunya klub Serie A yang tertarik menyambut jasanya.
halaman 2 dari 3
Juventus juga dikaitkan dengan penandatanganan pemain internasional Italia dengan Calciomercato.com melaporkan Nyonya Tua dapat menawarkan Alex Sandro kesepakatan pertukaran dengan The Blues.

Emerson adalah target lama Juventus, dan Nyonya Tua hampir saja merekrutnya dari Roma pada 2017 sebelum ia mengalami cedera lutut yang parah.

Baca Juga :


Menurut berbagai laporan di Italia, Napoli juga mengincar mantan pemain Roma itu.

Mario Rui baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub, tetapi Faouzi Ghoulam akan absen selama beberapa bulan karena cedera lutut, sementara Elseid Hysaj akan meninggalkan Azzurri pada akhir kontraknya pada bulan Juni. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620293402380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?