Jika Harga Cocok! Everton Siap Lepas Wonderkidnya ke PSG


  •    Dwi Anggoro
  •    17/04/21 - 21:00
  •    1.690

Moise Kean pemain PSG (PSGTalk)
Moise Kean pemain PSG (PSGTalk)

Carlo Ancelotti mengatakan Everton terbuka untuk negosiasi dengan Paris Saint Germain (PSG), tetapi Moise Kean akan kembali ke Everton jika tidak ada yang terjadi.

Kean bergabung dengan PSG dengan status pinjaman dari Everton Oktober lalu, tetapi raksasa Ligue 1 Prancis itu tidak memiliki opsi untuk menjadikan kepindahan pemain itu permanen.

Baca Juga :


Mantan penyerang Juventus itu telah mencetak 18 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi bersama PSG musim ini.

Si Nyonya Tua dikabarkan tertarik untuk membawa pemain berusia 21 tahun itu kembali ke Allianz Stadium pada musim panas nanti.
halaman 2 dari 3
"Saya tidak perlu meyakinkan [Kean] untuk bertahan di Everton. Inilah yang dikatakan surat kabar. Dia sedang dalam masa pinjaman dan dia harus kembali," kata manajer Everton Ancelotti pada konferensi pers.

"Jika Paris Saint-Germain menginginkan dia, mereka harus membuka diskusi tentang dia. Kami terbuka [untuk negosiasi] tetapi jika tidak ada yang terjadi maka dia akan menjadi pemain Everton musim depan dan pemain penting," ungkapnya.

Baca Juga :


Menurut laporan di Italia, harga yang diminta The Toffess untuk striker tersebut adalah 50 juta euro, dan Inter juga mengincar pemain berusia 21 tahun itu.

Everton mengontrak Kean dari Juventus seharga 30 juta euro pada 2019. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621173602916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?