Newcastle Persulit Jalan West Ham ke Liga Champions


  •    Robert
  •    17/04/21 - 21:37
  •    519

 Newcastle United menang 3-2 dari West Ham di Liga Premier (Twitter NUFC)
Newcastle United menang 3-2 dari West Ham di Liga Premier (Twitter NUFC)

Newcastle United mengambil langkah besar untuk mengamankan posisi mereka di Liga Premier dengan kemenangan dramatis melawan 10 pemain West Ham. The Magpies menang 3-2 dari Hammers dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (17/4) malam.

Gol bunuh diri Issa Diop dan tendangan Joelinton telah menempatkan tuan rumah dalam posisi unggul saat jeda babak pertama.

Namun, bek West Ham Craig Dawson dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning di babak pertama, menyamakan kedudukan dari sundulan Diop dan penalti Jesse Lingard yang diberikan setelah tinjauan VAR.

Baca Juga :


Tetapi dengan tim tamu tampaknya di atas, Newcastle memiliki keunggulan akhir, pemain pengganti Joe Willock menyundul untuk mencetak gol kemenangan penting dan mengangkat tim Steve Bruce ke urutan ke-15 dalam klasemen, dengan keunggulan sembilan poin di posisi tiga terbawah.


West Ham tetap berada di urutan keempat tetapi sekarang telah memainkan laga lebih banyak daripada sesama calon tim pengejar tiket Liga Champions Chelsea dan Liverpool, yang akan memiliki kesempatan untuk melompati Hammers sebelum mereka bermain lagi.

West Ham saat ini memiliki 55 poin, unggul satu poin dari Chelsea dan tiga poin dari Liverpool di urutan keenam.

Pasukan David Moyes gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut, dimana pada akhirnya dihukum karena babak pertama mereka berjalan lambat, kebobolan dua kali dan Dawson diusir dari lapangan.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1619272386593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?