Saddil Ramdani Cetak Gol Lagi di Liga Malaysia, Sabah FC Bangkit dari Keterpurukan


  •    Rizka Perdana Putra
  •    18/04/21 - 10:30
  •    12.701

Saddil Ramdani
Saddil Ramdani (via Harian Metro)

Sabah FC berhasil mengakhiri tren negatif selama tiga laga terakhir di Liga Super Malaysia setelah setelah mengalahkan UiTM FC di Stadion Likas, Sabtu (17/4/21). Penyerang sayap Indonesia, Saddil Ramdani kembali jadi bintang.

Sejak awal pertandingan Sabah FC tampak menguasai pertandingan. Tim asuhan Kurniawan Dwi Yulianto itu unggul pada menit ke-28 lewat gol Sam Johnson.

Saddil menggandakan keunggulan pada menit ke-41 lewat tendangan keras kaki kiri. Bola tendangan Saddil sempat berbelok arah karena mengenai bek UiTM. Skor 2-0 untuk keunggulan Sabah FC bertahan hingga akhir babak pertama.

Baca Juga :


Empat menit babak kedua berjalan, Sabah FC mampu menambah keunggulan. Park Tae-su yang melakukan umpan satu dua dengan Saddil berhasil menyarangkan bola dengan baik ke gawang UiTM FC.

Sementara itu, peluang terbaik UiTM FC tiba pada menit ke-74. Tendangan bebas Alif Najmi dari jarak 15 meter dari luar kotak penalti masih mampu diblok oleh kiper Rendy Robson.

Pada menit ke-86, pemain pengganti Bobby Gonzales melengkapi kemenangan Sabah FC. Ia menyelesaikan umpan backheel dari Saddil dan mengukuhkan keunggulan Sabah FC menjadi 4-0.

halaman 2 dari 3
Sebelum laga melawan UiTM, Sabah FC hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan dalam tiga laga terakhirnya. Total, mereka baru meraih satu kali kemenangan dalam 8 laga.

Tim yang dilatih Kurniawan Dwi Yulianto itu sebenarnya sempat berpeluang mengakhiri paceklik kemenangan pekan lalu saat berhadapan dengan tim yang dibela Ryuji Utomo, Penang FA. 

Akan tetapi gol Saddil Ramdani menit ke-52 masih mampu dibalas Penang FA di penghujung laga (85’). Sabah FC harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Kini, setelah meraih kemenangan 4-0 lawan UiTM, Sabah FC naik dua strip ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Super Malaysia. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1620093602208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?