Jika Kontrak Baru Disetujui, Gianluigi Donnarumma Bakal Jadi Kiper dengan Gaji Tertinggi di Dunia


  •    Dwi Anggoro
  •    18/04/21 - 14:00
  •    15.922

Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (Skysport)
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (Skysport)

Tuntutan gaji Gianluigi Donnarumma untuk perpanjangan Milan akan membuatnya menjadi pencari nafkah terbesar kedua di Serie A Liga Italia, dan menjadi penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia seperti diberitakan Football Italia.

Kontrak saat ini akan berakhir pada 30 Juni mendatang, menjadikannya perlombaan yang semakin menegangkan bagi Milan untuk menyelesaikan kesepakatan atau berisiko kehilangan aset terbesar mereka sebagai pemain bebas musim panas ini.

Agen Mino Raiola berada di Italia minggu ini untuk negosiasi dengan berbagai klub, termasuk Rossoneri.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dilaporkan secara luas bahwa tawaran di atas meja oleh Milan adalah gaji sebesar 8 juta euro per musim, sedangkan Donnarumma dan Raiola menuntut 12 juta euro per musim.

Gajinya saat ini berkisar 6 juta euro per musim. Artinya, Donnarumma menginginkan kenaikan 100 persen akan gajinya saat ini.

Baca Juga :


Menurut Calciomercato.com, angka 12 juta euro akan menempatkan Donnarumma kedua setelah Cristiano Ronaldo yang menghasilkan lebih dari dua kali lipat jumlah itu di Juventus di Serie A.

Itu juga akan membuatnya menjadi penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia di atas David De Gea yang diyakini berpenghasilan 11 juta euro per tahun di Manchester United. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1619856002193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?