Gratis! Paris Saint Germain Ikut Perburuan Bintang AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    18/04/21 - 14:30
  •    1.638

Hakan Calhanoglu pemain AC Milan (Transfermarkt)
Hakan Calhanoglu pemain AC Milan (Transfermarkt)

Hakan Calhanoglu hampir menyetujui kontrak baru dengan AC Milan dan Paris Saint Germain (PSG) adalah klub terbaru yang berpotensi mendapatkan pemain tersebut secara gratis seperti diberitakan Football Italia.

Kesepakatan pemain internasional Turki saat ini hanya berjalan hingga 30 Juni mendatang, dan negosiasi untuk memperpanjang telah berlarut-larut selama berbulan-bulan tanpa hasil.

Kabarnya masih ada selisih 1 juta euro yang cukup besar antara tuntutan gajinya dan kontrak yang ditawarkan di Milan, membuat kepergiannya musim panas secara gratis menjadi kemungkinan yang berbeda.

Baca Juga :


Setelah Manchester United, Juventus, dan Inter Milan, kini La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa PSG telah mengincar Calhanoglu.

Agennya terus memberikan prioritas kepada Milan, tetapi waktu hampir habis.
halaman 2 dari 3
Menurut Tuttomercatoweb, putaran terakhir negosiasi mengurangi perbedaan antara permintaan dan penawaran, tetapi masih belum ada kesepakatan.

Klub menawarkan gaji sebesar 4 juta euro per musim, sedangkan Calhanoglu telah membatalkan permintaannya menjadi 4,5 juta euro.

Baca Juga :


Ini adalah pertandingan berbahaya yang dimainkan Milan karena Calhanoglu secara teknis sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Hakan sendiri sebenarnya masih ingin membela Milan, terlebih dimusim ini dirinya seperti menunjukkan permainan terbaiknya sejak bergabung dari Bayer Leverkusen.
halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620255601794

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?