Chelsea ke Final Piala FA, Tuchel Senang Pecah Telur Lawan Pep Guardiola


  •    Robert
  •    18/04/21 - 12:00
  •    1.085

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menang perdana atas Pep Guardiola (Twitter/Sporf)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menang perdana atas Pep Guardiola (Twitter/Sporf)

Thomas Tuchel bangga bisa mengalahkan Pep Guardiola untuk pertama kalinya dalam karirnya setelah memimpin Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City pada hari Sabtu.

Gol Hakim Ziyech mengirim Chelsea ke final Piala FA untuk keempat kalinya dalam lima musim dan mengakhiri harapan pemimpin Liga Premier City untuk memenangkan empat trofi pada musim ini.

Guardiola tidak terkalahkan dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Tuchel, yang semuanya terjadi selama masa Catalan menangani Bayern Munich antara 2013 dan 2016.

Sejak mengambil alih Chelsea pada Januari, Tuchel juga menjadi yang terbaik melawan Jurgen Klopp, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti dan Diego Simeone.

Baca Juga :


"Jika Anda bermain melawan Pep, Anda tahu Anda bermain melawan level tertinggi di Eropa karena di mana pun dia berada di pinggir lapangan, dia menjadi tolok ukur dengan timnya dan dia lagi. Anda dapat melihat ini di Liga Premier," kata Tuchel usai laga.

“Tapi itu adalah target kami untuk menutup jarak selama 90 menit karena itu mungkin dalam sepak bola jika Anda datang dengan momentum yang baik, Anda bisa mewujudkannya.

"Saya senang dan bangga dengan penampilan itu karena kami bermain dengan banyak keberanian. Kami berani dengan bola dan melawan bola.

"Kami pantas menang, yang paling penting. Kami sangat aktif dan tidak pasif. Kami pantas menang melawan seperti yang saya katakan mungkin manajer terbaik dan jelas salah satu tim terbaik, jadi kami sangat senang dengan penampilan itu.

halaman 2 dari 3
"Ini akan menjadi dorongan besar untuk kepercayaan diri kami dan untuk kemajuan kami dan perkembangan kami karena kami tiba dengan tim muda. Penting untuk memiliki pengalaman ini bersama.

"Yang paling penting sekarang adalah menikmatinya hari ini dan mulai besok adalah masa lalu dan kami perlu tampil di pekan penting di Liga Premier.

"Hari ini targetnya adalah menutup jarak dengan Man City selama 90 menit sepenuhnya. Itu adalah target yang sangat besar dan kami fokus pada hal itu dan melakukannya dengan sangat baik.

Baca Juga :


"Sekarang target besar berikutnya adalah melupakan performa dan kesuksesan ini dan memasuki minggu yang krusial di Premier League dengan kesadaran penuh."

Selanjutnya Chelsea akan menjamu Brighton dan Hove Albion pada Selasa sebelum menghadapi rival empat besar West Ham di Stadion London Sabtu depan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620279002235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?