Saat Klub Milik Beckham Langgar 'Aturan Beckham' di MLS


  •    Robert
  •    18/04/21 - 15:30
  •    1.574

Inter Miami (Miami Herald)
Inter Miami (Miami Herald)

Inter Miami milik David Beckham telah melanggar aturan Major League Soccer (MLS) saat mendatangkan gelandang Prancis Blaise Matuidi dari Juventus tahun lalu.

MLS mengatakan Matuidi telah dibayar lebih dari batasan gaji tiap klub, secara efektif memberi tim empat pemain bintang musim lalu daripada tiga yang diizinkan. Gaji pemain bintang tidak dihitung dalam batasan gaji MLS.

Baca Juga :


Dikenal sebagai "aturan Beckham", itu diperkenalkan ketika mantan kapten Inggris itu bergabung dengan Los Angeles Galaxy pada 2007.

Saat itu, Beckham diberi opsi untuk membeli franchise ekspansi, kemudian menjadi salah satu pemilik Inter Miami, yang memainkan game MLS pertama mereka pada Maret 2020. halaman 2 dari 3
Dalam sebuah pernyataan, MLS mengatakan pemenang Piala Dunia Matuidi, 34 tahun, telah salah dikategorikan sebagai pemain bintang.

"Kompensasi Matuidi di atas batas kompensasi untuk seorang pemain TAM dan dia seharusnya diklasifikasikan sebagai pemain yang ditunjuk," lanjut pernyataan itu.

Akibatnya, Inter Miami CF melanggar batas pemain yang ditentukan karena tim memiliki tiga pemain yang ditunjuk selain Matuidi selama tahun 2020.”

Dalam waktu dekat MLS akan memberikan sanksi kepada Inter.

Baca Juga :


Untuk musim 2021, Matuidi telah terdaftar sebagai pemain yang ditunjuk bersama striker Argentina Gonzalo Higuain dan gelandang Meksiko Rodolfo Pizarro.

Akibatnya, Miami harus membeli kontrak pemain lain yang ditunjuk, gelandang Argentina Matias Pellegrini, yang akan bergabung dengan Fort Lauderdale - klub Liga Satu USL Miami - dengan status pinjaman dan tidak akan memenuhi syarat untuk bermain di MLS musim ini.

Inter Miami dilatih oleh mantan manajer timnas wanita Inggris dan mantan rekan setim Beckham di Manchester United Phil Neville. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1618837202826

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?