Presiden Barcelona Yakin Lionel Messi Akan Bertahan


  •    Dwi Anggoro
  •    18/04/21 - 19:00
  •    666

Lionel Messi (fcbarcelona)
Lionel Messi (fcbarcelona)

Presiden klub Barcelona Joan Laporta yakin Lionel Messi akan tetap di klub setelah musim panas seperti diberitakan Football Espana.

Messi mencetak dua gol saat tim Catalan mengamankan trofi pertama untuk manajer Ronald Koeman dengan kemenangan final Copa del Rey 4-0 atas Athletic Bilbao.

Baca Juga :


Namun, masa depan jangka panjangnya di Camp Nou tetap menjadi masalah yang membara bagi Koeman dan Laporta untuk diselesaikan dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada Juli mendatang.

Messi secara konsisten menyatakan dia akan menunggu hingga akhir musim 2020/21 sebelum membuat keputusan tentang rencananya, dan Laporta bertekad untuk mempertahankan pemain berusia 33 tahun itu di Catalonia.
halaman 2 dari 3
“Leo adalah yang terbaik di dunia, dia mengakar kuat di klub,” katanya dalam wawancara dengan Marca setelah final.

"Saya yakin dia ingin bertahan dan kami akan melakukan segalanya sesuai kemampuan kami dan dengan kekuatan kami untuk membuatnya bertahan," ungkapnya.

Baca Juga :


Dua gol Messi melawan tim asuhan Marcelino menambah jumlah golnya untuk musim 2020/21 menjadi 31 gol di semua kompetisi.

Pencapaiannya dari musim lalu mencapai angka yang sama di akhir musim dan dia bisa memecahkan angka 40 gol untuk pertama kalinya sejak 2019 dalam beberapa minggu mendatang. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621146602465

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?