Tottenham Hotspur Incar Pemain Barcelona yang Miliki Kontrak Unik


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 04:00
  •    3.264

Emerson yang dimiliki Barcelona dan Real Betis (Marca)
Emerson yang dimiliki Barcelona dan Real Betis (Marca)

Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan akan melacak bek Barcelona Emerson menjelang kemungkinan kepindahan di bursa transfer musim panas mendatang seperti diberitakan Football Espana.

Emerson pindah ke raksasa Catalan dari klub Brasil Atletico Mineiro pada Januari 2019 sebagai bagian dari perjanjian transfer bersama yang unik dengan rival La Liga Real Betis.

Sebagai bagian dari kesepakatan itu, Emerson bergabung dengan Los Verdiblancos dengan status pinjaman dua tahun dengan kemungkinan pindah ke Barcelona musim panas ini untuk tiga tahun terakhir kontraknya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, masa depannya di Catalonia tetap tidak pasti dengan Ronald Koeman memiliki persediaan yang baik di kedua posisi bek sayap menjelang musim 2021/22.

Real Betis dapat bernegosiasi dengan Barcelona untuk mempertahankan Emerson di Estadio Beniro Villamarin dan secara efektif membeli pasangan mereka dari kesepakatan dengan harga sekitar 5 juta poundsterling.

Akan tetapi, meskipun Manuel Pellegrini sangat ingin mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu, Spurs mungkin bersedia membayar harga yang diminta Barcelona sebesar 25 juta poundsterling untuknya, menurut laporan dari Mundo Deportivo dengan Real Betis mempertahankan sebagian dari biaya itu jika kesepakatan selesai. . halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620306002121

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?