Arsenal Incar Penyerang Timnas Ukraina


  •    Rissalah Maulana
  •    18/04/21 - 20:30
  •    1.833

roman yarenchuk
roman yarenchuk

Arsenal dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk bernegosiasi pada bursa transfer musim panas untuk penyerang Gent, Roman Yaremchuk.

Pemain timnas Ukraina itu telah mencetak 15 gol di Liga Pro Jupiler Belgia musim ini, serta memberikan lima assist, dan ia diyakini sebagai salah satu target transfer menjelang dibukanya kembali jendela transfer.

Gent sudah dikabarkan telah menolak tawaran dari Sporting Lisbon untuk Yaremchuk musim panas lalu, meskipun dia sudah berhasrat ingin pindah ke tempat lain, dan klub Belgia dilaporkan telah mematok label harga € 20 juta (£ 17,3 juta) untuknya.

Baca Juga :


Het Laatste Nieuws melaporkan bahwa Arsenal telah menambahkan pemain berusia 25 tahun itu ke daftar pantauan mereka, karena masa depan penyerang saat ini Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah masih belum jelas.

Yaremchuk terikat dengan Gent hingga 2025, yang membuat mereka bisa mematok dengan bayaran tertentu, tetapi striker itu disebut  menyadari minat The Gunners dan akan diizinkan pergi dengan harga yang tepat.

Arsenal juga dikaitkan dengan kepindahan pemain Celtic Odsonne Edouard dalam pencarian striker baru, sementara Folarin Balogun dilaporkan akan berkomitmen untuk masa depannya ke klub London Utara setelah beberapa intrik yang berlarut-larut.


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!






Video Trending



Berita Terkait


1620106202980

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?