Ingin Setim dengan Messi dan Depay, Wijnaldum Sudah Berhasrat Pindah ke Barca


  •    Rissalah Maulana
  •    19/04/21 - 03:00
  •    1.359

georginio wijnaldum
georginio wijnaldum

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum dilaporkan telah memberi tahu rekan-rekannya bahwa dia telah merencanakan pada musim panas kepindahan ke Barcelona.

Mantan pemain Newcastle United itu belum mencapai kesepakatan dengan juara Liga Inggris itu mengenai kesepakatan baru, dengan direktur olahraga Liverpool, Michael Edwards diyakini enggan untuk menuruti tuntutan sang pemain.

Wijnaldum telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou karena waktu terus berdetak di Anfield, meskipun laporan menunjukkan bahwa saran Lionel Messi untuk klub mempromosikan prospek akademi dapat membatalkan kepindahan.

Baca Juga :


Namun, The Mirror mengklaim bahwa Wijnaldum masih melihat masa depannya di Catalonia, dan kepindahan tersebut menarik bagi Barcelona yang kekurangan uang karena ia akan tiba secara gratis menjelang musim 2021-22.

Laporan itu menambahkan bahwa prospek bermain bersama Messi - yang konon akan bertahan di klub - telah meyakinkan pemain berusia 30 tahun itu untuk menyelesaikan kepindahan ke Barcelona, ​​dan dia dapat berharap untuk bersatu kembali dengan rekan senegaranya Memphis Depay, yang disebut juga bakal bergabung ke Barca.

Wijnaldum telah membuat 43 penampilan untuk tim Jurgen Klopp di semua kompetisi musim ini, dan The Reds dikabarkan telah mengalokasikan bintang muda Rennes Eduardo Camavinga sebagai pengganti potensial.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1620109801665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?