Yaya Toure Sebut Maafnya Tak Diterima Pep Guardiola Sampai Saat Ini


  •    Rissalah Maulana
  •    19/04/21 - 03:30
  •    22.439

pep dan yaya toure (foto: guardian)
pep dan yaya toure (foto: guardian)

Mantan gelandang Manchester City Yaya Toure mengatakan bahwa Pep Guardiola menolak menanggapi permintaan maafnya setelah dia mempertanyakan apakah pelatih Catalan punya sentimen terhadap pemain Afrika.

Toure membuat komentar setelah kepergiannya dari klub dalam wawancara 2018 dengan France Football ketika ditanya tentang hubungannya dengan Guardiola di Etihad dan Barcelona.

Pada saat itu, Toure berkata: "Ketika Anda menyadari bahwa [Guardiola] sering memiliki masalah dengan pemain Afrika di mana pun dia berada, saya bertanya kepada diri saya sendiri."

Baca Juga :


"Pada hari dia menurunkan tim dengan lima orang Afrika, bukan naturalisasi, saya berjanji bahwa saya akan mengiriminya kue!"

Namun, mantan pemain internasional Pantai Gading itu telah menarik ucapan sebelumnya dan mengatakan upayanya untuk berdamai dengan Guardiola selama setahun terakhir telah gagal.

"Ketika sesuatu terjadi itu salah dan Anda membuat kesalahan, atau orang menggunakan nama Anda dan menggunakan Anda untuk melakukan beberapa hal yang salah, Anda harus membuatnya baik-baik saja," kata Toure kepada The Athletic.
halaman 2 dari 3
"Yang ini salah. Saya ingin meminta maaf atas apa yang terjadi, saya ingin meminta maaf karena melakukan sesuatu yang salah."

"Kami memutuskan untuk berkomunikasi dengan beberapa orang penting di klub untuk meminta maaf [atas komentar Guardiola] dan mengatakan saya telah bersikap tidak baik kepada klub. Sejak itu, sudah sangat, sangat lama menunggu jawaban, tapi kami tidak melakukannya. saya tidak mengerti."

"Dan, tentu saja, jika dia merasa seperti itu, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Tentu saja, saya telah berhubungan dengan beberapa orang di sana. Tapi orang-orang di atas, itu tidak mungkin."

Toure menikmati karir bermain yang sukses, memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions bersama Barca sambil mengklaim tiga gelar Liga Premier, dua Piala Liga, dan Piala FA bersama City.

Toure pindah ke Ukraina pada Februari dan menjadi asisten pelatih klub papan atas Olimpik Donetsk. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1620875401716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?