Upaya Sulit Arsenal Rekrut Bek Inter Gantikan Bellerin


  •    Rissalah Maulana
  •    18/04/21 - 19:30
  •    800

achraf hakimi
achraf hakimi (foto: inter)

Arsenal mendapat kesulitan dalam mengejar bek kanan Inter Milan Achraf Hakimi, yang telah menyuarakan keinginannya untuk tetap bersama Nerazzurri.

Dengan Hector Bellerin seharusnya keluar dari klub musim panas ini, Mikel Arteta diharapkan memprioritaskan bek kanan baru di jendela transfer musim panas.

Hakimi dengan nilai £ 40 juta dari Inter diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke London Utara di tengah kesulitan keuangan Nerazzurri, dan Arsenal dikatakan sedang mempersiapkan tawaran konkret, tetapi Hakimi telah menegaskan bahwa dia melihat masa depannya di San Siro.

Baca Juga :


Berbicara kepada La Repubblica, mantan pemain Real Madrid itu berkata: "Tim yang paling menarik bagi saya adalah Inter dan saya melihatnya sebagai proyek pertumbuhan.

"Saya merasa terhormat menjadi salah satu testimoni untuk logo klub yang baru. Saya menyukainya, seperti yang terlihat di masa depan, masa depan yang bisa kita bangun bersama. Saya berharap bisa bertahan di klub ini untuk waktu yang lama, saya sangat senang."

Hakimi telah mencetak enam gol dan menyiapkan enam lagi untuk pasukan Antonio Conte di musim Serie A 2020-21, dan kontraknya di klub kota Milan baru akan berakhir pada akhir musim 2024-25.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1620298802170

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?