David Alaba Dikabarkan sudah Sepakat Gabung Real Madrid Musim Depan


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 04:30
  •    3.730

David Alaba pemain Bayern Munchen (fcbayern)
David Alaba pemain Bayern Munchen (fcbayern)

Real Madrid dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan transfer gratis untuk bintang Bayern Munchen David Alaba musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional Austria itu merilis pesan emosional kepada para penggemar Bayern setelah tersingkir dari Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) pekan lalu, menjelang kepergiannya yang diantisipasi pada Juni mendatang.

Raksasa Bundesliga telah mengonfirmasi bahwa Alaba tidak akan menandatangani kontrak baru di Allianz Arena menjelang musim 2021/22.

Baca Juga :


Los Blancos banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 28 tahun itu dengan rumor dari Diario AS yang mengklaim kesepakatan telah disepakati dengan perwakilan Alaba.

Zinedine Zidane diperkirakan akan sibuk di bursa transfer musim panas ini dengan Alaba menjadi bagian pertama teka-teki jelang beberapa nama besar potensial keluar dari Estadio Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez semua habis kontraknya pada akhir musim tanpa ada kemajuan dalam perpanjangan waktu pada tahap ini.
halaman 2 dari 3
Musim belum berakhir, Bek Bayern Munchen Alaba memang telah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Pemain Austria serba bisa itu dianggap telah menolak upaya Bayern yang menawarkannya kontrak baru, dan dia akan mencari klub baru ketika kontraknya berakhir pada Juni tahun ini.

Baca Juga :


Raksasa Bavaria itu memposting kutipan dari Alaba di akun Twitter mereka, di mana pemain berusia 28 tahun itu berkata: "Saya telah membuat keputusan untuk meninggalkan #FCBayern pada akhir musim ini dan mencoba sesuatu yang baru."

"Itu jelas bukan keputusan yang mudah, saya sudah di sini selama 13 tahun dan klub ini sangat berarti bagi saya." halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621242001958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?