Eden Hazard Siap Comeback Lawan Chelsea di Liga Champions


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 05:00
  •    2.203

Eden Hazard pemain Real Madrid (realmadrid.com)
Eden Hazard pemain Real Madrid (realmadrid.com)

Eden Hazard akan fit untuk reuni Chelsea saat Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa bintang Real Madrid siap menghadapi Chelsea di Liga Champions seperti diberitakan Football Espana.

Pemain sayap Real Madrid Eden Hazard memenangkan perlombaan dengan cedera untuk fit demi bereuni kembali dengan mantan klubnya, Chelsea di semifinal Liga Champions.

Baca Juga :


Pemain Belgia itu bergabung dengan raksasa La Liga pada 2019 dengan bayaran sekitar 100 juta poundsterling setelah tujuh tahun sarat trofi di Stamford Bridge. Tapi, Hazard berjuang dengan cedera sejak pindah ke Bernabeu dan dia hanya membuat 14 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Madrid membukukan pertandingan melawan Chelsea di semifinal dengan kemenangan agregat 3-1 atas Liverpool awal pekan ini, memberi Hazard kesempatan untuk kembali ke London barat untuk pertama kalinya sejak kepergiannya.
halaman 2 dari 3
Namun, banyak the Blues khawatir mereka akan ditolak untuk reuni dengan mantan pahlawan mereka karena masalah cederanya. Tapi, Zidane telah mengungkapkan bahwa Hazard kembali dalam pertarungan malam ini melawan Getafe yang akan memberinya banyak waktu untuk membangun kebugarannya untuk pertandingan melawan Chelsea.

"Dia merasa sangat lebih baik dan dia siap. Dia ingin kembali lebih dari siapa pun. Kami lebih berhati-hati dengan (Dani) Carvajal dan Hazard, karena mereka kambuh. Mereka berdua lebih baik dan itu bagus untuk tim," kata Zidane.

Baca Juga :


The Blues membukukan tempat mereka di final Piala FA dengan kemenangan 2-0 melawan Manchester City dengan pasukan Thomas Tuchel akan menghadapi Leicester City atau Southampton bulan depan.

Chelsea kemudian bertandang ke West Ham hanya 72 jam sebelum pertandingan leg pertama mereka di Bernabeu, sebelum menghadapi rival Fulham di Stamford Bridge sebelum leg kedua. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621251002146

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?