Hasil Liga Inggris: Penyerang Inggris U-21 Selamatkan Arsenal dari Kekalahan Dikandang Sendiri


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    18/04/21 - 22:13
  •    737

Eddie Nketiah (tengah) merayakan golnya ke gawang Fulham
Eddie Nketiah (tengah) merayakan golnya ke gawang Fulham (Twitter/@Premierleague)

Arsenal akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 dengan tamunya Fulham dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris di Emirates Stadium hari Minggu (18/4/2021) malam waktu Indonesia.

Arsenal sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Mereka sukses menguasai laga dengan terus menekan pertahanan Fulham.

The Gunners pun sebenarnya mampu membuka keunggulan pada menit 40 lewat sundulan Daniel Ceballos, namun wasit menganulir gol tersebut karena offside setelah melihat tayangan VAR.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua, tim tamu Fulham secara mengejutkan mampu membuka keunggulan lebih dulu pada menit 59 lewat eksekusi penalti Josh Maja.

Penalti diberikan setelah pemain belakang Arsenal, Gabriel Magalhaes melanggar salah satu pemain Fulham dikotak terlarang. Arsenal tertinggal 0-1.

Pasca gol tersebut, Arsenal terus menekan pertahanan Fulham. Gol penyama kedudukan pun akhirnya berhasil dicetak Eddie Nketiah pada menit 90+7.

Berawal dari sundulan penjaga gawang Mathew Ryan yang dilanjutkan dengan sepakan Daniel Ceballos, namun bola masih mampu ditepis kiper Fulham, Alphonse Areola.

Nketiah yang ada di posisi yang tepat langsung menyambut bola rebound dan sukses membobol gawang Fulham.

Laga di Emirates Stadium pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini, maka Arsenal tetap bertahan di posisi sembilan dengan poin 46, sementara itu Fulham belum bisa keluar dari zona degradasi. 

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  18/04/21 - 22:24





Video Trending



Berita Terkait


1620106202980

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?