Selamat Tinggal Scudetto! Juventus Terhempas Dikandang Atalanta


  •    Dwi Anggoro
  •    18/04/21 - 22:38
  •    1.604

Juventus vs Atalanta (juvefc)
Juventus vs Atalanta (juvefc)

Tendangan Ruslan Malinovskyi yang terlambat dibelokkan memberi Atalanta poin penting dalam pertandingan ini untuk tempat ketiga dan kemenangan Serie A Liga Italia pertama mereka atas Juventus sejak 2001.

Hanya satu poin yang memisahkan tim-tim ini di urutan ketiga dan keempat menjelang akhir pekan, tetapi Cristiano Ronaldo tidak melakukan perjalanan karena masalah otot dengan Federico Bernardeschi menderita COVID, jadi Paulo Dybala harus memulai dari awal.

Cristian Romero diskors dan Hans Hateboer cedera, meskipun Matteo Pessina kembali setelah mantranya dengan Coronavirus. Tekanan sebagian besar berada pada Bianconeri yang menghadapi risiko nyata kehilangan tiket ke Liga Champions.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Luis Muriel mendapat tekanan dari rekan Kolombia Juan Cuadrado di menit-menit pembukaan, sementara Robin Gosens membuat blok yang menentukan pada Cuadrado, dan Pessina dikombinasikan dengan Muriel untuk melihat tembakannya dibelokkan melebar oleh Matthijs de Ligt.

Juventus benar-benar seharusnya memimpin pada menit ke-34, ketika Federico Chiesa menangkap kelengahan Joakim Maehle di kotak penalti, dan memberi umpan kepada Alvaro Morata, tetapi pemain Spanyol itu melakukan terlalu banyak sentuhan mencoba menepisnya melewati Pierluigi Gollini dan Berat Djimsiti mampu menyapu bersih keluar jalur.


Maehle mendapat blok penentu lainnya di Chiesa dari umpan Cuadrado. Kemudian, tendangan Muriel melebar, tapi Chiesa berhenti karena masalah otot dan harus diganti.

Sundulan Duvan Zapata melebar beberapa inci dari umpan silang Josip Ilicic, sementara Morata melihat tendangan volinya dari umpan silang Dejan Kulusevski membentur tiang dekat.

Malinovskyi masuk dari bangku cadangan dan membuat perbedaan, seperti yang telah dilakukannya berkali-kali untuk La Dea. Tendangan bebasnya dari jarak jauh yang luar biasa masih memaksa Szczesny melakukan penyelamatan keras, tetapi pergerakan terus berlanjut dan Malinovskyi menepisnya lagi dari tepi kotak, sebuah defleksi dari Alex Sandro yang membuat gawang Juventus bergetar.

Susunan pemain:

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Maehle (Malinovskyi 72), De Roon, Freuler, Gosens; Pessina (Pasalic 46); Muriel (Ilicic 68), Duvan Zapata

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKennie (Arthur 77), Bentancur, Rabiot, Chiesa (Danilo 58); Dybala (Kulusevski 68), Morata

Ref: Orsato
halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020



Terakhir diubah:  18/04/21 - 22:42






Video Trending



Berita Terkait


1621103083999

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?