Mason Greenwood Cetak Dua Gol, MU Atasi Perlawanan Burnley


  •    Robert
  •    19/04/21 - 00:32
  •    628

Mason Greenwood mencetak dua gol untuk MU (Twitter UTD Report)
Mason Greenwood mencetak dua gol untuk MU (Twitter UTD Report)

Manchester United memetik kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Burnley di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (18/4) malam.

Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama, walau Burnley sempat mencetak gol melalui Chris Wood namun dianulir karena offside.

Memasuki babak kedua, tuan rumah bisa membuka keunggulan melalui Mason Greenwood yang memanfaatkan umpan silang dari Marcus Rashford dari sisi kiri.

Baca Juga :


Berselang dua menit United dikejutkan dengan gol penyeimbang dari Burnley. Tandukan James Tarkowsi menyambut sepak pojok membuat skor sama kuat 1-1.

Terus menyerang dan dominan, United akhirnya baru bisa unggul lagi-lagi dari kaki Greenwood did menit ke-84. Tendangannya dari sisi kanan berbelok mengenai kaki Jack Cork.

Di penghujung laga, United kembali menambah keunggulan kali ini dari Edinson Cavani, usai serangan balik yang cepat dari Bruno Fernandes dan Donny van de Beek.

halaman 2 dari 3
Kemenangan ini membawa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kokoh di posisi kedua dengan 66 poin, berjarak 8 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Baca Juga :


“Fantastis, dua gol yang sangat bagus datang dari sisi kiri saat ini. Saya merasa posisi terbaiknya adalah lebih bebas di sisi kanan, menghadapi gawang dan dia menunjukkannya hari ini,” ujar Solskjaer tentang dua gol dari Greenwood.

"Kami selalu mengatakan tahun ini harus ada kemajuan dan peningkatan, kami mendapat poin sebanyak musim lalu dan kemudian jika kami mendapatkan lebih banyak kami punya lebih dari musim lalu, itu kemajuan. Kami ingin menyelesaikannya dengan trofi di Liga Europa, kami memiliki banyak pertandingan dan banyak hal untuk difokuskan.”

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621076403414

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?