Hasil Liga Italia: Gol Indah Eriksen Selamatkan Inter, Roma Terkapar di Markas Torino


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    19/04/21 - 04:57
  •    2.681

Christian Eriksen (kiri) usai membobol gawang Napoli
Christian Eriksen (kiri) usai membobol gawang Napoli (Twitter/@inter)

Pimpinan klasemen sementara Liga Italia Serie A, Inter Milan harus puas hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Napoli dalam laga yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona hari Senin (19/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Tuan rumah Napoli menguasai jalannya laga sejak babak pertama. Namun Napoli sempat dikejutkan dengan peluang emas Romelu Lukaku yang tendangannya membentur mistar gawang pada menit 30.

Unggul penguasaan bola, Napoli pun sukses mencetak gol lebih dulu pada menit 36 lewat gol bunuh diri penjaga gawang Inter, Samir Handanovic. Kiper asal Slovenia ini gagal mengantisipasi bola crossing yang justru membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

Di babak kedua, Inter yang tampil lebih baik akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit 55 lewat gol cantik Christian Eriksen. Eriksen melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau kiper Napoli, Alex Maret.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.
halaman 2 dari 3
Roma Dibungkam Torino



Sementara itu pada laga lainnya yang berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, AS Roma yang baru saja memastikan lolos ke semi final Liga Europa harus mengalami kekalahan 1-3 dari tuan rumah Torino.

I Giallorossi sempat unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit lewat gol Borja Mayoral yang memanfaatkan umpan matang dari Pedro Rodriguez.

Baca Juga :


Hanya saja petaka hadir untuk Roma di babak kedua setelah Torino berhasil membalas dengan tiga gol.

Berawal dari sundulan Antonio Sanabria pada menit 57, sontekan Simone Zaza pada menit 71 dan ditutup dengan gol Tomas Rincon pada menit 90+2.

Selain kalah, pada laga ini, Roma juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Amadou Diawara mendapat kartu merah pada menit 85.
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  19/04/21 - 07:04





Video Trending



Berita Terkait


1620280802055

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?