Sir Alex Ferguson Komentari Keputusan MU Gabung Liga Super Eropa


  •    Robert
  •    19/04/21 - 11:00
  •    7.160

Sir Alex Ferguson - Manchester United (Sport Mole)
Sir Alex Ferguson - Manchester United (Sport Mole)

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan Liga Super Eropa yang memisahkan diri akan menjauh dari 70 tahun sejarah sepak bola di benua biru.

Manajer legendaris Skotlandia itu juga mengatakan bahwa para pecinta sepakbola sudah menyukai Liga Champions apa adanya.

Laporan media pada hari Minggu mengatakan bahwa enam klub Liga Premier, termasuk United, telah menandatangani rencana liga yang memisahkan diri yang akan menjadi saingan Liga Champions UEFA.

Baca Juga :


Ferguson, yang memenangkan Liga Champions dua kali bersama Manchester United setelah sukses di Eropa bersama klub Skotlandia Aberdeen, mengatakan bahwa ia menikmati malam spesial di Liga Champions.

“Pembicaraan tentang Liga Super adalah langkah menjauh dari 70 tahun sepak bola klub Eropa. Baik sebagai pemain untuk tim provinsi Dunfermline di tahun 60-an dan sebagai manajer di Aberdeen memenangkan Piala Winners Eropa, untuk klub provinsi kecil di Skotlandia itu seperti mendaki Gunung Everest,” katanya kepada Reuters.

“Everton menghabiskan £ 500 juta untuk membangun stadion baru dengan ambisi bermain di Liga Champions. Semua penggemar menyukai kompetisi apa adanya,” lanjut Sir Aelx.

“Selama saya di United, kami bermain di empat final Liga Champions dan itu selalu menjadi malam yang paling spesial.

"Saya tidak yakin Manchester United terlibat dalam hal ini, karena saya bukan bagian dari proses pengambilan keputusan," tambahnya. halaman 2 dari 3
Mantan kapten dan bek Setan Merah, Gary Neville menyela komentarnya tentang liputan Sky Sports tentang pertandingan United melawan Burnley untuk mengkritik rencana pemisahan itu.

“Saya pikir mengajukan proposal di tengah COVID, di tengah krisis ekonomi, adalah skandal mutlak, '' katanya.

Baca Juga :


“United, dan klub' Enam Besar 'lainnya yang telah mendaftar, melawan anggota Liga Premier lainnya, seharusnya malu pada diri mereka sendiri,’”katanya.

“Saya tidak bisa berkonsentrasi pada permainan, mereka harus mengurangi keenam tim yang telah mendaftar untuk itu. Kurangi poin dari mereka semua, 'katanya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620466201604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?