PS Sleman Tak Mau Ulangi Kesalahan di Leg Pertama


  •    Robert
  •    19/04/21 - 11:10
  •    266

PS Sleman vs Persib di Piala Menpora (Kompas)
PS Sleman vs Persib di Piala Menpora (Kompas)

PS Sleman akan menghadapi Persib Bandung di leg kedua babak semi final Piala Menpora, Senin (19/4) malam di Stadion Manahan, Solo.

Di pertemuan pertama Persib menang dengan skor 2-1, dimana PS Sleman kecolongan di menit-menit akhir laga lewat gol Frets Butuan.

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic percaya, timnya bisa menunjukkan permainan terbaik saat lawan Persib dan tak ingin mengulangi kesalahan di leg pertama.

Baca Juga :


“Untuk saat ini kondisi anak-anak sudah oke, hanya ada beberapa yang tidak bisa dimainkan besok. Tapi untuk yang lain akan tampi maksimum di pertandingan besok. Kita pasti cari cara untuk masuk ke final,” jelas Dejan dalam Press Conference Piala Menpora di Solo, Minggu (18/04/21) siang. 

Pelatih asal Serbia ini juga telah mengantisipasi penyerang asing Persib, Wander Luiz yang bisa kembali bermain setelah absen karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya. halaman 2 dari 3
Ia tak khawatir karena PSS punya tim yang solid dan yakin kepada barisan pemain bertahannya. Selain itu para pemain Elang Jawa juga sudah dibekali dengan latihan tendangan penalti.

“Pemain Persib mungkin akan berubah sedikit untuk game yang besok, tapi kita sudah siap, termasuk untuk menghadapi Wander Luiz. Saya percaya defender kita siap, dan kita harus tetap fokus dan disiplin,” ucap Dejan. 

“Untuk penalti juga sudah disiapkan. Kita percaya kita bisa ke final dan kita harus menang besok. Hal utama adalah fokus dulu, menang atau penalti supaya kita lolos,” ujarnya.

Baca Juga :


Sementara itu bek PSS, Derry Rachman Noor juga yakin, tim PS Sleman yang sudah bersama satu bulan bisa melewati tantangan ini. 

Ia menggaris bawahi, kekompakan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi tim ketika di lapangan saat melawan Persib Bandung nanti. 

“Untuk persiapan sama seperti yang Coach Dejan bilang barusan, kita belajar dari pertandingan sebelumnya agar kita tidak kecolongan lagi dan lebih fokus lagi. Juga lebih meningkatkan lagi kekompakan tim,” tutup Derry. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1620678601903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?