MU Hanya Berjarak 8 Poin dari Man City, Greenwood: Tak Ada Yang Mustahil


  •    Robert
  •    19/04/21 - 13:00
  •    3.174

Mason Greenwood mencetak dua gol untuk MU (Twitter UTD Report)
Mason Greenwood mencetak dua gol untuk MU (Twitter UTD Report)

Mason Greenwood mengatakan semuanya bisa terjadi dalam perburuan gelar Liga Premier, setelah dia mencetak dua gol untuk membantu Manchester United mengalahkan Burnley dengan skor 3-1.

Kemenangan itu memangkas jarak dari pemimpin Liga Premier Manchester City menjadi delapan poin.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol pembuka setelah istirahat, namun dengan cepat dibatalkan ketika tandukan James Tarkowski masuk ke gawang Dean Henderson untuk menyamakan kedudukan.

Greenwood menempatkan tuan rumah kembali unggul di babak kedua dengan tendangan kaki kiri yang dibelokkan melewati kiper Bailey Peacock-Farrell di tiang depan.

Edinson Cavani kemudian memanfaatkan bola dari jarak dekat di menit akhir untuk menutup kemenangan di Old Trafford.

Baca Juga :


Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sekarang delapan poin di belakang pemuncak klasemen City di tempat kedua dengan enam pertandingan tersisa, sementara Burnley tetap di urutan 17 dan enam poin di atas zona degradasi.

"Anda tidak pernah bisa yakin," kata Greenwood tentang harapan United untuk mengejar rival mereka. "Mereka mungkin tergelincir, kami harus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya.

"Apa pun mungkin, mudah-mudahan mereka kehilangan beberapa poin tetapi kami hanya harus tetap fokus pada permainan kami." halaman 2 dari 3
Greenwood sekarang menjadi pemain remaja pencetak gol terbanyak klub di Liga Premier dengan 15 gol, bersama Wayne Rooney, dan mendapatkan pujian dari bos Solskjaer.

"Dia mencampurkan permainannya. Dia masuk dan keluar, dia semakin dewasa sepanjang waktu," kata Solskjaer. 

"Sangat menyenangkan untuk dilihat. Dia melakukan pekerjaan di tempat latihan dan menuai hasilnya.

"Saya telah melihat betapa dewasa dia di tempat latihan dan dia bermain dengan kedewasaan dan pengertian." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1621325402069

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?