Hanya Menang Lewat Gol Bunuh Diri Lawan, Ini Komentar Pelatih AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 11:30
  •    255

Stefano Pioli pelatih AC Milan (acmilan.com)
Stefano Pioli pelatih AC Milan (acmilan.com)

Stefano Pioli tahu AC Milan  membuang terlalu banyak peluang dalam kemenangan 2-1 melawan Genoa, tetapi menegaskan kualifikasi Liga Champions adalah dan selalu menjadi target mereka.

Rossoneri merayakan kemenangan kandang pertama mereka di semua kompetisi selama lebih dari dua bulan, tapi itu adalah urusan yang sangat sulit.

Baca Juga :


Sundulan bebas Mattia Destro membatalkan gol pembuka Ante Rebic, kemudian gol bunuh diri Gianluca Scamacca terbukti menentukan, bersama dengan dua gol Simon Kjaer dan penyelamatan garis gawang Fikayo Tomori di menit-menit akhir.

“Kami tahu ada banyak pertandingan sulit yang akan datang dan ini adalah salah satunya. Kami menyia-nyiakan terlalu banyak peluang dan bisa menyegelnya pada babak pertama, atau setidaknya tidak terlalu menderita di menit-menit terakhir, tetapi itu adalah kemenangan yang penting," kata pelatih kepada DAZN.
halaman 2 dari 3
Dengan Zlatan Ibrahimovic diskors, Rafael Leao bermain sebagai penyerang tengah dengan dukungan Rebic. “Rebic lebih merupakan striker pendukung yang bergerak ke arah tengah daripada di sayap. Dia melakukan itu dengan Leao, Ibrahimovic dan siapa pun. Dia mencetak gol hebat hari ini dengan teknik luar biasa,” ungkapnya.

Pioli ditanya apakah Milan akan terus memiliki sikap yang sama bahkan setelah kehilangan Scudetto. “Saya pikir kami sudah melepaskan Scudetto untuk tiga atau empat pertandingan terakhir. Inter memenangkan terlalu banyak pertandingan dan terlalu jauh untuk ditantang sekarang," ujarnya.

Baca Juga :


“Akan luar biasa dan luar biasa bagi Milan untuk bisa kembali ke Liga Champions. Saya melihat statistik yang mengatakan kami adalah salah satu tim di liga top Eropa dengan usia rata-rata termuda, tetapi sebagian besar yang lain bahkan tidak masuk 10 besar, sedangkan kami berada di urutan kedua dalam liga yang sangat sulit seperti Serie A," lanjutnya.

“Ada pertandingan yang sangat sulit yang akan datang dengan Sassuolo, Atalanta, Lazio, jadi kami harus terus berusaha,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1619949602209

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?