AC Milan Tantang Barcelona untuk Dapatkan Bintang Lyon


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 14:30
  •    755

Memphis Depay pemain Lyon (Transfermarkt)
Memphis Depay pemain Lyon (Transfermarkt)

Menurut Il Corriere della Sera, Memphis Depay adalah penandatanganan impian AC Milan  pada bursa transfer musim panas mendatang dengan kontrak bintang Lyon tersebut berakhir pada Juni nanti seperti diberitakan Football Italia.

Rossoneri sedang mencari penyerang tengah baru untuk musim 2021-22. Kebutuhan penting karena musim ini hanya Zlatan Ibrahimovic yang bermain baik diposisi tersebut.

Ibrahimovic sendiri akan memperbarui kontraknya dengan Diavoli hingga Juni 2022, tapi Milan ingin mendatangkan striker baru yang bisa berlatih dan belajar dari pemain Swedia itu musim depan.

Baca Juga :
  halaman 2 dari 3
Gianluca Scamacca, Andrea Belotti, Dusan Vlahovic, dan Donyell Malen telah muncul sebagai target Milan untuk musim panas ini. Scamacca menjadi starter untuk Genoa dalam pertandingan melawan Rossoneri di Stadio San Siro.

Namun, menurut Il Corriere della Sera, Memphis Depay dari Lyon adalah rekrutan musim panas impian Milan karena direktur Diavoli telah memantau pemain internasional Belanda itu sejak lama.

Baca Juga :


Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada musim panas, dan baik Juventus maupun Barcelona telah dikaitkan untuk mengamankan layanan pemain Belanda itu.

Depay telah mencetak 18 gol dalam 34 penampilan bersama tim Ligue 1 Prancis musim ini. Kedatangannya tentunya menjadi kabar baik bagi Milan, tapi mereka harus bersaing dengan Barcelona yang sudah mengejarnya sejak awal musim. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620331202178

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?