Aneh! Juventus Kalah, Andrea Pirlo Malah Puji Pemainnya sudah Bermain Bagus


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 18:00
  •    814

Andrea Pirlo pelatih Juventus (juve.fc)
Andrea Pirlo pelatih Juventus (juve.fc)

Andrea Pirlo menegaskan Juventus memainkan pertandingan yang kami butuhkan dalam kekalahan 1-0 mereka dari Atalanta, dan dia yakin mereka tidak akan memiliki masalah untuk lolos ke Liga Champions.

Tembakan Ruslan Malinovskyi dibelokkan Alex Sandro untuk menjebol gawang Juventus terbukti menentukan pada menit ke-87 di Bergamo.

“Itu adalah pertandingan yang bagus melawan tim yang kuat. Kami memainkan pertandingan yang kami butuhkan, kemudian mereka beruntung dengan gol telat, tetapi kami bermain dengan determinasi dan agresi yang hebat. Ini mengecewakan, kami bisa membawa pulang setidaknya satu poin," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


Paulo Dybala memulai pertandingan pertamanya dalam tiga bulan, tetapi hanya memberikan sedikit pengaruh di Stadion Gewiss.

“Dia sudah lama tidak memulai, jadi menghadapi tim fisik seperti Atalanta berarti dia tidak mungkin melakukannya selama 90 menit. Dia melakukannya dengan baik selama fisiknya kuat," ujarnya.
halaman 2 dari 3
“Federico Chiesa dan Danilo juga memiliki beberapa masalah selama seminggu. Beberapa mengalami sedikit kesulitan, tapi Ronaldo sedang tidak dalam kondisi untuk bermain,” lanjutnya.

Meski kalah, Pirlo tetap terkesan dengan penampilan Juventus melawan Atalanta yang akan mereka hadapi lagi di Final Coppa Italia pada 19 Mei mendatang.

Baca Juga :


“Kami tidak menghadapi semua pertandingan kami dengan sikap dan determinasi yang sama. Ini adalah tim yang sangat berbeda ketika kami memiliki elemen-elemen itu, tetapi meskipun saya menunjukkannya, kami telah kehilangan terlalu banyak poin karena tidak memiliki sikap yang benar di pertandingan yang lebih kecil," jelasnya.

“Kami tahu Atalanta akan membuat duel di seluruh lapangan, jadi itulah cara kami mempersiapkannya. Kami mempertahankan penguasaan bola yang bagus, menutupi ruang, Atalanta dapat memaksa Anda untuk bermain berbeda dengan situasi lain, tetapi kami melakukannya dengan baik," pungkasnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621103083999

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?