Data Membuktikan! Musim Ini, Juventus Tak Pernah Menang Tanpa Cristiano Ronaldo


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 15:30
  •    667

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Juventus harus menelan kekalahan kelimanya musim ini saat ditundukkan Atalanta, dan lagi-lagi disaat Cristiano Ronaldo tidak bermain.

Ini hanya menegaskan bahwa Juventus tidak pernah memenangkan pertandingan Serie A Liga Italia musim ini tanpa Cristiano Ronaldo, hanya mencatatkan tiga hasil imbang dan kekalahan ini.

Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus mengakui timnya kehilangan pencetak gol unggul disaat Ronaldo absen. Ia juga menyadari jika ada Ronaldo mungkin hasil pertandingan akan berbeda.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Bukan kebetulan Ronaldo mencetak 25 gol musim ini, dan dia juga tampil luar biasa di leg pertama bersama Atalanta. Dia cocok dengan permainan ini dengan baik dan merupakan finisher utama kami. Jika kehilangan naluri pembunuh di dalam kotak, itu sedikit berbeda," ungkap Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami masih menciptakan peluang hari ini, jadi menurut saya itu tidak membuat banyak perbedaan," lanjutnya.

Baca Juga :

Juve turun ke posisi keempat. Apakah Pirlo takut ketinggalan kualifikasi Liga Champions? “Kita harus fokus hanya pada diri kita sendiri. Jika kami bermain dengan semangat ini dan keinginan untuk membawa pulang hasil, saya yakin tidak akan ada masalah dalam mencapai tujuan kami,” pungkasnya.

Juventus saat ini berada diperingkat keempat klasemen sementara selisih 13 poin dengan pemuncak klasemen sementara Inter Milan. Mereka juga hanya berselisih 2 poin dengan peringkat kelima, Napoli. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620338403011

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?