Pelatih Persib akan Pakai Strategi Ini untuk Hadapi PSS pada Leg Kedua Semifinal Piala Menpora


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/04/21 - 12:10
  •    948

Pelatih Persib, Robert Alberts ketika memberikan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan
Pelatih Persib, Robert Alberts ketika memberikan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Persib Bandung bakal melakoni leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). Meski sudah unggul di leg pertama, Persib dipastikan bakal tetap menerapkan strategi menyerang dalam laga nanti.

Hal itu ditegaskan oleh pelatih Persib Robert Alberts. Robert mengatakan keunggulan 2-1 yang didapat tim asuhannya di pertemuan pertama tidak akan membuatnya menerapkan strategi bertahan di leg kedua nanti.

Robert menuturkan, filosofi permainan sepak bolanya adalah menyerang. Hal itu akan tetap ia pertahankan meski timnya hanya butuh hasil imbang untuk mengunci tiket ke partai final.

Baca Juga :


"Menurut saya sepak bola itu permainan menyerang dan saya rasa Persib juga memiliki permainan menyerang yang terbaik di turnamen ini," tutur Robert.

Sementara itu, Robert juga memutuskan untuk menggelar persiapan menghadapi leg kedua kontra PSS di Yogyakarta. Setelah melakoni leg pertama pada Jumat (16/4/2021), tim berjulukan Pangeran Biru memutuskan tetap tinggal di Jogja.

"Hasil kesepakatan seluruh tim, memang tetap tinggal di Yogyakarta sementara menjalani laga di Solo, karena jarak kedua kota juga relatif lebih dekat," ujar Robert. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619992802718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?