Rans Cilegon FC dan Borneo FC Jalani Kerja Sama Menguntungkan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/04/21 - 16:00
  •    4.466

RANS Cilegon FC.
RANS Cilegon FC. (instagram/@raffinagita1717)

Skuad tim anyar RANS Cilegon FC mulai lengkap. Setelah mengadakan proses seleksi pemain, mereka pun mendapatkan penggawa dari proses kerja sama, yaitu peminjaman pemain. 

Terbaru, mereka mendapatkan tambahan langsung tiga pemain dari Borneo FC, Rifal Lastori, Ilhamsyah, dan Muhammad Iksan. Bagi RANS mendapatkan tiga pemain sekaligus tentu berkah tersendiri. Terlebih lagi berlabel pemain Liga 1 sehingga sarat pengalaman.

Di sisi lain, Borneo FC pun mendapatkan keuntungan, yaitu mematangkan pemainnya di RANS. Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, berharap tiga pemainnya itu bisa mendapatkan banyak jam terbang di RANS meski tampil di Liga 2.

Baca Juga :


"Kami meminjamkan ketiganya dengan durasi semusim. Ini penting bagi karier mereka agar bisa mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi," ucap Farid seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Yang lebih terpenting lagi, mereka bisa mendapatkan jam terbang. Semoga mereka bisa membantu RANS Cilegon FC berprestasi di Liga 2," tuturnya lagi.

Sementara itu, setelah melepas pemain ke RANS, ternyata Borneo langsung memburu pemain pengganti yang dipastikan lebih matang.

"Kami akan mendatangkan pemain baru untuk menutup peminjaman ketiga pemain itu. Namun untuk saat ini, kami belum bisa membuka nama-namanya. Nanti akan kami rilis," ujarnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621056602103

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?