Banyak Pemain PSM Makassar Yang Layak Dipertahankan untuk Liga 1


  •    Robert
  •    19/04/21 - 16:30
  •    3.348

PSM Makassar vs Persija (Bolalob)
PSM Makassar vs Persija (Bolalob)

PSM Makassar tampil mengesannkan di ajang turnamen pra-musim Piala Menpora 2021, walau terhenti di babak semi final.

Juku Eja kalah di babak adu penalti dari Persija Jakarta, usai kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam dua pertandingan.

Meski tak menjadi tim unggulan karena tak menurunkan pemain asingnya, PSM tampil apik dan lolos dari babak fase grup.

Beberapa pemain PSM juga tampil cukup baik, sebut saja Yakob Sayuri, Hilman Syah, Sutanto Tan, Patrich Wanggai hingga Erwin Gutawa.

Baca Juga :


Bahkan banyak pemain yang hanya dikontrak untuk ajang Piala Menpora saja, bukan untuk Liga 1 musim 2021 yang dijadwalkan dimulai bulan Juni mendatang. Sebut saja Zulham Zamrun, Nurhidayat, Abdul Rahman dan juga Yance Sayuri.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku telah memiliki gambaran pemain yang akan dipertahankan oleh manajemen. Dirinya pun menilai pemain pemain yang dipertahankan itu telah bermain dengan maksimal di Piala Menpora.

"Yah tentu sudah ada gambaran pemain yang akan kami pertahankan untuk komposisi liga 1," terang Appi dikutip dari Tribun Timur beberapa waktu lalu. halaman 2 dari 3
"Sejauh ini semua pemain bermain maksimal sesuai yang kita harapkan, jadi biarkan mereka berjuang dulu di Piala Menpora ini baru kita lihat ke depan," katanya.

PSM pun berkomitmen menyelesaikan permasalahan termasuk sanksi FIFA sebelum liga 1 dimulai. Seperti diketahui karena tunggakan gaji pemain musim lalu, PSM mendapat sanksi dari FIFA dan tak bisa mendaftarkan pemain lokal dan asing di jendela transfer.

Baca Juga :


"Tentu permasalahan-permasalahan yang kami hadapi (sanksi FIFA) segera kita selesaikan dan menatap kompetisi Liga 1 dengan serius," tutur Appi.

Kendati kalah dari Persija di babak adu penalti, penampilan Kiper PSM Hilman Syah berhasil mencuri perhatian. Sebanyak empat kali tendangan Persija Jakarta mampu digagalkan pemain asal Jeneponto itu. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623994201965

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?