Manajemen Sibuk Sendiri! Antonio Conte Belum Mau Pikirkan Bursa Transfer


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 17:00
  •    815

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Antonio Conte menegaskan dirinya fokus menyelesaikan musim ini, dan belum berpikir tentang mendatangkan atau menjual pemain pasca Inter Milan ditahan imbang 1-1 di Napoli.

Nerazzurri menyaksikan 11 kemenangan beruntun mereka berakhir, dan keunggulan di puncak klasemen memotong dari 11 poin menjadi sembilan, tetapi masih semakin dekat dengan Scudetto setelah hasil imbang 1-1 ini.

Wawancara dengan Sky Sport Italia dimulai dengan nada masam, saat Conte masuk saat mereka mendiskusikan siapa yang bisa direkrut untuk meningkatkan skuat Inter musim depan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saat ini yang perlu kita lakukan adalah berkonsentrasi pada saat ini. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, apa rencananya, kami tidak tahu apa-apa,” kata sang pelatih.

“Jadi, berbicara tentang bursa transfer tidak ada artinya sekarang. Saya sangat senang dan bangga dengan grup ini, yang telah meningkat pesat dalam segala hal," lanjutnya.

Baca Juga :


“Ini adalah pertandingan yang mungkin kami kalahkan dalam situasi lain, meskipun tidak semestinya, dan kami akan berjuang secara psikologis. Sebaliknya, kami melihat tim yang tahu apa yang dilakukannya, yang tidak pernah kehilangan arah ke depan, bahkan jika sesuatu yang tidak beruntung terjadi, seperti gol bunuh diri," ungkapnya.

“Ini terlalu penting, apa yang kami lakukan musim ini, dan kami harus tetap berkonsentrasi penuh. Setelah itu selesai, akan ada waktu untuk memahami situasinya dan mencari tahu. Saat ini, kami tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi," pungkasnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620298802170

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?