Nyaris! Inter Milan Beruntung Tidak Kalah dari Napoli


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 12:30
  •    437

Inter Milan (inter.it)
Inter Milan (inter.it)

Samir Handanovic bertabrakan dengan Stefan de Vrij untuk membuat gol bunuh diri yang aneh, kemudian tendangan kaki kiri Eriksen menyamakan kedudukan dan menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan saat berhadapan dengan Napoli.

Antonio Conte selaku pelatih Inter menyatakan mereka bisa saja kalah. Ia pun kembali menegaskan jika perkembangan Inter akan kembali lagi ke performa setiap pemainnya.

Baca Juga :


“Ini adalah pertandingan yang akan kami perjuangkan di masa lalu, yang akan membuat kami kalah atau setidaknya membiarkan kepala kami tertunduk. Sebaliknya, tim ini tidak pernah tersesat,” ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

“Jangan lupa Napoli berada dalam kekuatan penuh malam ini dan saya menganggap mereka sebagai salah satu favorit untuk Scudetto memasuki musim ini," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Mereka hanya berjuang karena begitu banyak cedera, tapi pilihan pertama XI mereka sangat kuat. Saya akan katakan adalah kami mungkin belum lapar seperti Napoli karena mereka menantang Liga Champions. Kami bisa saja memberikan bonus dengan keunggulan besar, tetapi kami tidak melakukannya, kami sama bertekadnya seperti Napoli," ujarnya.

“Mereka menyadari betapa pentingnya tidak memberi harapan kepada mereka yang mengejar kita. Kami kehilangan dua poin dibandingkan dengan Milan akhir pekan ini, tetapi hasil imbang di Napoli tidak bisa diabaikan," tambahnya.

“Sejak musim lalu, saya sudah mengatakan bahwa kesuksesan Inter akan melalui pertumbuhan setiap pemain. Itu bukan hanya dalam istilah sepak bola, tetapi dalam hal karakter dan kedewasaan juga," ucap Conte.

Baca Juga :


“Saya menemukan sekelompok pemuda yang benar-benar memberikan segalanya, karena mereka ingin menantang diri mereka sendiri dan di atas segalanya berjuang untuk sesuatu yang penting," katanya.

“Saya selalu memberi tahu para pemain bahwa kesuksesan dan tujuan pribadi itu bagus, tetapi di akhir karier Anda, senang melihat kembali apa yang telah Anda menangkan,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020

Terakhir diubah:  19/04/21 - 12:39





Video Trending



Berita Terkait


1620486001625

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?