Piala Menpora Lancar, PSSI Siap Gelar Liga 1 dan 2


  •    Robert
  •    19/04/21 - 17:30
  •    1.298

Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan (Bolalob)
Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan (Bolalob)

Pergelaran turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak semifinal dan berjalan dengan lancar.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amal turut hadir di Stadion Manahan, Solo semalam. Ia optimis pihak Kepolisian akan memberikan izin keamanan kepada PSSI dalam menggelar Liga 1 dan 2.

Baca Juga :


Selain Menpora, turut hadir juga Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, anggota Exco Haruna Soemitro, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional Sudjarno. 

Selain itu Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka juga hadir ikut menonton pertandingan antara Persija melawan PSM Makassar itu.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang sudah menyempatkan hadir ke Stadion Manahan untuk melakukan pemerikasaan protokol kesehatan pertandingan Piala Menpora 2021.

"Alhamdulillah hingga saat ini pertandingan Piala Menpora berjalan dengan lancar, sukses dan protokol kesehatan dijalankan dengan katat. Ini menjadi komitmen PSSI agar nantinya kami bisa menggulirkan kompetisi Liga 1 dan 2 tahun 2021 ini," kata Iriawan. halaman 2 dari 3
"Pak Menpora (Zainudin Amali) bisa melihat langsung bagaimana protokol kesehatan yang ketat kami jalankan. Tentu kami berharap rekomendasi izin Liga 1 dan 2 bisa segera PSSI dapatkan. PSSI juga berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah. Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan hingga hari ini berlangsung hingga laga final nanti," lanjut pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Baca Juga :


Menpora pun mengapresiasi kinerja PSSI yang dapat menjalankan turnamen pra-musim ini dengan baik. Apalagi protokol kesehatan berjalan dengan ketat.

"Kelancaran dan ketatnya protokol kesehatan ini harus dijaga hingga babak final nanti. Kami yakin hal ini bisa dilakukan oleh PSSI yang sangat luar biasa menyelenggarakan turnamen ini," kata Menpora.

"Dengan ini kami juga optimis izin untuk kompetisi Liga 1 dan 2 2021 dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Kami tentu akan memberikan rekomendasi agar Liga 1 dan 2 2021 dapat bergulir.”

Semifinal lain mempertemukan Persib dan PS Sleman di Stadion Manahan, Solo pada Senin (19/4) malam. Laga final Piala Menpora akan berlangsung pada 22 dan 25 April 2021. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620104401778

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?