Pemain Persib Frets Butuan Berpeluang Sabet Gelar Top Scorer Piala Menpora 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/04/21 - 15:00
  •    2.690

Aksi Frets Butuan di Laga Persib Bandung kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (2/4/2021)
Aksi Frets Butuan di Laga Persib Bandung kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (2/4/2021). (sumber foto:LIB)

Penyerang Persib Bandung, Frets Butuan berpeluang besar menyabet gelar top scorer atau pencetak gol terbanyak di Piala Menpora 2021. Sampai babak semifinal ini, Frets sudah membukukan tiga gol.

Terkini Frets turut menyumbang satu dari dua gol kemenangan Persib di semifinal leg pertama kontra PS Sleman, Jumat (16/4/2021).

Tambahan satu gol itu membuatnya menempel ketat Assanur Rijal di daftar top scorer sementara.

Peluang Frets menggusur Rijal dari pucuk daftar top scorer Piala Menpora 2021 sangat terbuka karena ia masih akan bermain di tiga pertandingan, jika Persib masuk final, atau minimal dua pertandingan untuk bisa menambah pundi-pundi golnya.

Sementara Rijal tidak bisa menambah jumlah golnya saat ini yaitu empat karena timnya sudah tersisih dari turnamen.

Baca Juga :


Selain Rijal, pesaing Frets untuk mendapatkan sepatu emas datang dari dua rekan satu timnya, Ezra Walian dan Wander Luiz.

Kedua pemain yang sama-sama absen di semifinal leg pertama karena cedera dan sanksi kartu merah itu sama-sama sudah mengoleksi dua gol sepanjang turnamen.

Lalu, Frets juga tidak boleh melupakan dua pemain Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan Marko Simic yang juga punya kesempatan yang sama untuk jadi top scorer.

Osvaldo dan Simic sudah mencetak masing-masing dua gol dan bisa bertambah setelah Persija memastikan diri melaju ke partai final usai menyingkirkan PSM Makassar lewat drama adu penalti, 0-0 (4-3). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624806001603

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?