Wonderkid Barcelona Ini Masih Belum Terima Kontrak Baru, Terancam Dijual!


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 18:30
  •    2.418

Ousmane Dembele penyerang Barcelona (fcbarcelona.com)
Ousmane Dembele penyerang Barcelona (fcbarcelona.com)

Ousmane Dembele melaporkan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Barcelona terhenti sesuai laporan dari Diario Sport.

Pemain internasional Prancis itu tampil mengesankan sebagai opsi starter reguler untuk Ronald Koeman sejauh musim ini karena mereka bertujuan untuk mendorong meraih gelar juara La Liga Spanyol untuk meraih tropi ganda setelah mendapatkan Copa del Rey 2021.

Namun, kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim 2021/22, tanpa kemajuan dalam negosiasi kesepakatan baru.

Baca Juga :


Namun terlepas dari kebuntuan saat ini antara kedua belah pihak, Dembele dan perwakilannya diharapkan untuk duduk bersama klub setelah Piala Eropa yang diatur ulang musim panas ini.

Meski dikabarkan tertarik dari Manchester United untuk memboyong eks pemain sayap Borussia Dortmund itu ke Old Trafford, Dembele kini tampaknya telah berbelok dan ingin bertahan di Catalonia.
halaman 2 dari 3
Jika Dembele menyetujui persyaratan baru di Camp Nou, klub kemungkinan akan memasukkan klausul rilis baru ke dalam kesepakatannya yang diperkirakan bernilai 120 juta euro.

Akan tetapi, jika Dembele tak kunjung menandatangani kontrak baru, Barcelona bisa saja menjualnya agar tidak kehilangan pemain ini secara gratis. 

Baca Juga :


Manajer Barcelona Ronald Koeman sendiri telah mengeluarkan permohonan kepada Dembele atas pentingnya dirinya bagi klub seperti diberitakan Football Espana.

Koeman telah mengonfirmasi ingin mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu di Catalonia “Saya ingin Dembele bertahan, dia adalah pemain penting bagi kami,” sesuai laporan dari Marca.

“Hari ini, dia telah menunjukkan itu dengan permainan dan golnya. Kuncinya adalah dia telah meningkat secara fisik dan mampu memainkan banyak pertandingan berturut-turut,” pungkasnya.
halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620304201824

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?