Real Madrid Kejar Penyerang Sayap Manchester City


  •    Dwi Anggoro
  •    19/04/21 - 18:10
  •    1.247

Raheem Sterling penyerang Manchester City (GOAL)
Raheem Sterling penyerang Manchester City (GOAL)

Real Madrid telah dikaitkan dengan kepindahan transfer dalam dana besar yang mengejutkan musim panas nanti untuk mendatangkan bintang Manchester City Raheem Sterling seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional Inggris itu tetap menjadi sosok kunci dalam tim pengejaran treble Pep Guardiola sejauh musim ini dengan 13 gol atas namanya di semua kompetisi pada musim 2020/21 ini.

Namun, terlepas dari peran pentingnya bagi City, laporan dari Daily Star pada pekan kemarin mengklaim Los Blancos sedang memantau situasinya saat ini di Stadion Etihad setelah sebelumnya dikaitkan dengan tawaran untuk pemain berusia 26 tahun itu pada 2019.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Mantan pemain Liverpool itu terikat kontrak dengan pemimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris ini hingga 2023 setelah menandatangani kontrak baru, dan City dapat menuntut sekitar 90 juta poundsterling dalam kemungkinan pembicaraan transfer keluar.

Sterling bersiap untuk duduk bersama para pejabat klub setelah tugas Inggris pada Piala Eropa mendatang yang diatur ulang musim panas ini untuk membahas perpanjangan kontrak, tetapi dia akan menuntut jaminan atas perannya yang berkelanjutan dalam rencana Guardiola.

Madrid sendiri sedang memburu banyak pemain bintang. Tidak tanggung-tanggung, dua nama besar mereka kejar, yaitu Kylian Mbappe dan juga Erling Haaland. Sterling tampaknya dijadikan cadangan andai dua nama tersebut tak dapat direkrut. halaman 3 dari 3


SKN FC Kebumen (8) vs (1) Bank Sumut Medan | Highlights Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620343802628

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?