Ayah Lionel Messi ke Barcelona, Bersiap Putuskan Masa Depan Sang Anak


  •    Rissalah Maulana
  •    20/04/21 - 04:30
  •    2.289

foto: legit.ng
foto: legit.ng

Ayah dan agen Lionel Messi, Jorge, tiba di Barcelona dari Argentina pada hari Minggu waktu setempat di saat masa depan sang penyerang di klub Catalan tersebut masih belum diputuskan.

Dilansir ESPN yang mendapat info dari seorang sumber, Jorge Messi berencana untuk melakukan perjalanan ke Italia minggu ini untuk menangani beberapa "masalah pribadi" namun belum ada pembicaraan yang dijadwalkan dengan Barca.

Pertemuan dengan presiden baru Barcelona Joan Laporta belum dikesampingkan, tetapi belum ada tanggal yang ditetapkan untuk memulai negosiasi mengenai kemungkinan kesepakatan baru untuk Messi.

Baca Juga :


Persyaratan Messi saat ini berakhir pada Juni, ketika ia berusia 34 tahun, dan ia mengatakan akan menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan masa depannya.

Laporta, yang terpilih untuk masa jabatan kedua sebagai presiden Barca pada 7 Maret, mengatakan setelah kemenangan 4-0 di final Copa del Rey hari Sabtu atas Athletic Bilbao di mana Messi mencetak dua gol, bahwa dia "yakin" pemain Argentina itu akan tetap tinggal di Camp Nou. .

Presiden Barca saat ini sedang fokus ingin melakukan audit internal pada keuangan klub terlebih dahulu sebelum menegosiasikan kontrak.
halaman 2 dari 3
Lebih penting dari gaji yang ditawarkan, bagaimanapun, adalah kemampuan Laporta untuk meyakinkan Messi bahwa dia bisa bersaing untuk Liga Champions jika dia tetap di Catalonia.

Dengan peningkatan performa di bawah asuhan pelatih Ronald Koeman yang membawa kesuksesan Copa akhir pekan ini dan membantu Barca kembali ke perburuan gelar La Liga, muncul optimisme baru bahwa ia bisa bertahan.

Kembalinya Laporta juga menimbulkan harapan. Berbeda dengan hubungannya dengan mantan presiden Josep Maria Bartomeu, Messi dan keluarganya sangat dekat dengan Laporta.

Ayah Messi memanfaatkan kunjungannya ke Barcelona untuk menyaksikan Barca B mengalahkan Villarreal B 3-2 di stadion Johan Cruyff pada hari Minggu di divisi tiga Spanyol.

Dia duduk dengan salah satu putranya yang lain, Rodrigo, yang mewakili pemain internasional Amerika Serikat Konrad de la Fuente, salah satu dari tiga pencetak gol dalam kemenangan tim B. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1620023401727

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?