Musim Belum Selesai, Tuchel Siap Dapat Kontrak Baru di Chelsea


  •    Robert
  •    20/04/21 - 04:00
  •    1.134

Thomas Tuchel - Chelsea (Sky Sports)
Thomas Tuchel - Chelsea (Sky Sports)

Thomas Tuchel mengatakan dia sudah merasa seperti bagian dari keluarga Chelsea dan terbuka untuk menandatangani kontrak baru jika klub merasa dia pantas untuk bertahan.

Pelatih berusia 47 tahun itu menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge pada Januari dengan kontrak awal 18 bulan dan ada opsi perpanjangan.

Dia menikmati awal yang mengesankan di Chelsea, menang 13 kali, seri empat kali dan hanya kalah dua dari 19 pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Baca Juga :


Pencapaian itu telah membawa The Blues ke semifinal Liga Champions dan final Piala FA, serta menempatkan harapan empat besar Liga Inggris kembali ke tangan mereka sendiri.

Tuchel mengakui pada awalnya ia cemas tentang lamanya kesepakatan yang dia tandatangani, tetapi saat ini ia ingin sukses di London barat dan mendapatkan kontrak yang diperpanjang.

"Saya memiliki kekhawatiran ini dan setelah 15 menit saya berkata pada diri saya sendiri bahwa tidak ada yang berubah berapa tahun kontrak mengatakan," katanya.

"Saya menuntut untuk memberikan, memberikan dampak, dan menjadi yang terbaik yang saya bisa. Jika saya pantas untuk bertahan, saya ingin bertahan selama mungkin. halaman 2 dari 3
"Saya merasa seperti bagian dari keluarga Chelsea. Ini super profesional, kami memiliki dukungan yang luar biasa dan saya ingin berjuang di pinggir lapangan bersama tim ini.

"Jadi saya tidak peduli apa yang tertulis di kontrak saya. Saya harus pantas tinggal lebih lama. Jika saya berhak tinggal lebih lama, maka saya akan tinggal lebih lama.

"Inilah yang saya tuntut dari diri saya sendiri. Saya merasa bebas saat ini, saya merasa baik - saya berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat.

"Semuanya akan jatuh pada tempatnya saat itu ada dan jika saya ingin tinggal lebih lama, saya harus mengantarkan minggu demi minggu."

Baca Juga :


Mantan bos Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain ini membuat sejarah dengan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan pertamanya, yang merupakan yang terbanyak yang pernah dilakukan oleh manajer Chelsea.

The Blues mengalahkan Manchester City 1-0 di Wembley pada hari Sabtu untuk mencapai final Piala FA, di mana mereka akan berhadapan dengan Leicester City, menjadikan Tuchel bos Jerman pertama yang pernah mencapai final.

Ditanya bagaimana perasaannya setelah menandatangani kontrak tiga bulan lalu mengetahui klub akan berjuang di tiga kompetisi pada tahap ini, Tuchel berkata: "Saya akan mengatakan 'Oke, mari kita mulai segera!'

“Saya akan mengatakan ini adalah target yang cukup besar, tetapi tidak ada waktu untuk memikirkan hal-hal ini.

"Penerbangan dari Paris ke London kami memikirkan tentang latihan dan pertandingan pertama melawan Wolves. Mungkin ini bagus karena Anda tidak mulai berpikir terlalu jauh ke depan, jangan melihat gol di masa depan.

"Untuk mencapai semua ini, Anda harus siap untuk terus berkembang, saya sebagai manajer, kami sebagai staf, dan setiap pemain di klub ini perlu berkomitmen pada pendekatan ini.

"Inilah yang kami lakukan, yang saya tuntut dari diri saya sendiri dan semua orang dari staf." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620975602707

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?