3 Penyerang Utama Incaran Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    19/04/21 - 21:30
  •    2.264

foto: tribuna
haaland dan kane foto: tribuna

Manchester United dikabarkan mempersempit pencarian strikernya mereka menjadi tiga nama yaitu Harry Kane, Paulo Dybala dan Erling Braut Haaland.

Dengan ketidakpastian mengenai masa depan Edinson Cavani, Ole Gunnar Solskjaer diharapkan untuk mengejar sosok penyerang di jendela musim panas, serta pemain sayap dan mitra defensif baru untuk Harry Maguire.

Dana bisa menjadi masalah di tengah pandemi virus korona, dan sementara United terus dikaitkan dengan pemain yang akan meminta jumlah uang yang besar, mereka baru-baru ini diperkirakan sudah mencari penyerang berharga murah yaitu Andrea Belotti atau Andre Silva sebagai alternatif.

Baca Juga :


Namun, Manchester Evening News melaporkan bahwa Haaland, Kane dan Dybala adalah tiga target prioritas Setan Merah, dan yang pertama adalah nomor satu dalam daftar itu mengingat usia dan hubungannya dengan Solskjaer.

Haaland dan Kane diperkirakan tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund atau Tottenham Hotspur dengan harga kurang dari £ 100 juta, dan sementara kontrak Dybala di Juventus berakhir pada 2022, Andrea Pirlo menegaskan bahwa pemain Argentina itu tidak akan dijual musim panas ini.

Solskjaer menegaskan bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga Cavani dalam untuk tampil di musim 2021-22, tetapi pemain internasional Uruguay itu diduga ingin kembali ke Amerika Selatan di tengah hubungannya dengan Boca Juniors. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1619238601613

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?