Alexandre Lacazette Buka Suara Terkait Masa Depannya di Arsenal


  •    Rissalah Maulana
  •    19/04/21 - 22:00
  •    623

alexandre lacazette
alexandre lacazette (foto: arsenal)

Striker Arsenal Alexandre Lacazette menegaskan bahwa pembicaraan kontrak dengan klub tidak hanya berpihak padanya.

Mantan pemain Lyon itu belum memperpanjang kontraknya di stadion Emirates yang akan berakhir pada 2022, dan dia telah dikaitkan dengan orang-orang seperti Atletico Madrid dan Roma jika dia melanjutkan karirnya di tempat lain.

Mikel Arteta telah mengonfirmasi bahwa Folarin Balogun sangat dekat untuk menandatangani kontrak baru Arsenal, tetapi situasi kontrak Lacazette lebih tidak pasti, dan dia telah menenangkan pembicaraan tentang masa depannya sementara The Gunners fokus pada sisa musim ini.

Baca Juga :


Berbicara kepada Sky Sports News, Lacazette mengatakan: "Rencana saya adalah memenangkan trofi bersama klub musim ini dan akan mudah bagi saya untuk berpura-pura memiliki perpanjangan kontrak.

"Semuanya tidak hanya di pihak saya, ada juga klub, manajer. Ada hal-hal berbeda yang harus kami pikirkan. Saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk membicarakannya."

Lacazette mencetak dua gol berturut-turut melawan Sheffield United dan Slavia Praha sebelum dipaksa keluar karena masalah hamstring dalam hasil imbang 1-1 hari Minggu dengan Fulham, meskipun klub diharapkan untuk menyambut kembali Pierre-Emerick Aubameyang minggu depan saat ia pulih dari sakit malaria. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1620106202980

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?