Petinggi MU, Ed Woodward Mundur dari Jabatannya di UEFA


  •    Robert
  •    19/04/21 - 21:00
  •    2.529

Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward (Sky Sports)
Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward (Sky Sports)

Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward telah mengundurkan diri dari jabatannya di UEFA.

Setan Merah sendiri juga telah mengundurkan diri dari ECA setelah pengumuman bahwa mereka telah menjadi anggota pendiri Liga Super Eropa baru yang memisahkan diri.

United adalah salah satu dari enam klub Inggris yang mendaftar ke Liga Super - bersama dengan Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Tottenham.

Baca Juga :


Wakil ketua United Joel Glazer telah diumumkan sebagai wakil ketua Liga Super.

Dalam sebuah pernyataan dia berkata: “Dengan menyatukan klub dan pemain terhebat di dunia untuk bermain satu sama lain sepanjang musim, Liga Super akan membuka babak baru untuk sepak bola Eropa, memastikan kompetisi dan fasilitas kelas dunia, dan meningkatkan dukungan finansial untuk piramida sepak bola yang lebih luas.” halaman 2 dari 3
Woodward terlibat di pusat diskusi, sebagai bagian dari ECA, mengenai pembenahan Liga Champions dari 2024, dengan perluasan turnamen menjadi 36 tim.

Tetapi sementara diskusi itu sedang berlangsung, Woodward dan rekan-rekannya di klub-klub elit Eropa sedang merencanakan liga super dan memisahkan diri yang diumumkan tadi malam.

Baca Juga :


Woodward selalu mengecilkan prospek liga yang memisahkan diri yang melibatkan klub-klub top Eropa, mengatakan dalam panggilan forum penggemar United pada bulan November "Yang dapat saya jamin adalah bahwa kami akan menjaga penggemar yang mengikuti pertandingan dengan kuat di pusat pikiran kami.”

Tetapi pernyataan itu tidak benar mengingat keterlibatan United di liga yang memisahkan diri yang melibatkan 12 klub elit Eropa, yang akan berdampak buruk pada penggemar yang pergi ke pertandingan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620360002243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?