Klub-klub Jerman Tolak Bermain di Liga Super Eropa


  •    Rissalah Maulana
  •    20/04/21 - 08:30
  •    789

der klassiker (foto: dw.com)
der klassiker (foto: dw.com)

Beberapa klub besar muncul dan mengakui ditawarkan untuk bergabung di liga super Eropa (ESL). Ada yang menerima, dan juga menolak.

Klub Bundesliga Borussia Dortmund mengatakan pada senin bahwa mereka dan sang rival  Bayern Munich sama-sama menolak proposal untuk membentuk Liga Super Eropa.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Senin, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa anggota Asosiasi Klub Eropa (ECA) telah bertemu Minggu malam dan menyatakan "pendapat yang jelas untuk menolak pendirian Liga Super".

Dia menambahkan bahwa dua klub Jerman di dewan ECA, Bayern dan Dortmund, telah mengambil "100 persen" posisi yang sama "dalam semua diskusi".

Pengumuman tersebut tampaknya mengkonfirmasi bahwa tidak satu pun dari dua klub terbesar Jerman akan bergabung dengan liga yang memisahkan diri, yang pengumumannya pada hari Minggu membuat sepak bola Eropa dalam kekacauan.

Minggu malam, 12 klub paling kuat di Eropa mengumumkan peluncuran apa yang disebut Liga Super Eropa untuk mengawasi kompetisi baru tengah pekan.

Enam dari klub yang memisahkan diri berasal dari Liga Utama Inggris. Tiga adalah berasal dari Spanyol dan juga Italia. Tiga lagi akan diumumkan secepatnya.


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1620885602545

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?