Dipecat Spurs, Mourinho Dapat Pesangon Besar


  •    Rissalah Maulana
  •    20/04/21 - 10:00
  •    1.197

jose mourinho
jose mourinho (Foto: spurs)

Jose Mourinho dilaporkan bakal mendapatkan kompensasi pesangon 20 juta poundsterling menyusul pemecatannya yang mengejutkan Tottenham Hotspur.

Tottenham mengonfirmasi kepergian Mourinho pada Senin (19/4), hanya enam hari sebelum mereka menghadapi Manchester City di final Carabao Cup.

Pria berusia 58 tahun itu menggantikan Mauricio Pochettino di bangku cadangan Spurs pada November 2019 dan memiliki waktu dua tahun lagi untuk menjalankan kontraknya.

Menurut Daily Mail, kepergian Mourinho akan menimbulkan kerugian bagi The Lilywhites karena mereka harus membayar biaya pesangon yang besar kepada Portugal.

Baca Juga :


Dikatakan bahwa Spurs dapat menyerahkan hingga 20 juta poundsterling atau setara 406 Miliar Rupiah kepada Mourinho jika dia tak mengambil pekerjaan baru selama sisa kontraknya.

Namun, itu jauh lebih rendah dari 30 juta poundsterling yang harus mereka bayarkan kepada mantan manajer Manchester United itu jika dia memicu klausul terkait bonus tertentu.

Mourinho meninggalkan klub London Utara itu setelah menang 44 kali, seri 19 kali dan kalah 23 kali dari 86 pertandingannya.

Julian Nagelsmann adalah favorit awal untuk menggantikan Mourinho di Stadion Tottenham Hotspur, meskipun Bayern Munich juga tertarik untuk menunjuk pelatih kepala RB Leipzig.


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1620387002816

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?