PSS Tak Hadiri Konferensi Pers Pascalaga, Kapten Tim Tetap Berkomentar Soal Pertandingan Vs Persib


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/04/21 - 07:00
  •    47.172

Bagus Nirwanto, kapten PSS.
Bagus Nirwanto, kapten PSS. (instagram/@pssleman)

Meski tampil memukau di dua leg semifinal Piala Menpora 2021, PSS gagal melaju ke partai puncak setelah hanya bermain imbang 1-1 di leg 2.

Padahal, mereka butuh kemenangan berselisih dua gol untuk lolos otomatis. Pasalnya, di leg 1 tim besutan Dejan Antonic itu kalah 1-2.

Sementara itu, usai bermain imbang 1-1 di leg 2, PSS tak menjalani agenda pascalaga, yaitu konferensi pers. Tak ada satu pun perwakilan pelatih dan pemain yang ambil bagian dalam forum tersebut.

Situasi itu terbilang aneh mengingat agenda konferensi pers merupakan rangkaian penting dalam sebuah  pertandingan. Namun, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi terait hal itu.

Baca Juga :


Meski begitu, kapten PSS, Bagus Nirwanto, buka suara soal soal jalannya pertandingan meski bukan di konferensi pers.

"Komentar pertandingan, saya tidak bisa berkomentar banyak, Kami sudah usaha semaksimal mungkin tapi kami belum bisa mencuri poin untuk lolos ke final," ucap Bagus dalam rilis resmi PSS.

"Kalau performa tim alhamdulillah lebih baik dari yang sebelumnya. Kami bisa lebih berkembang permainannya daripada yang sebelumnya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," ujarnya lagi. 

Selanjutnya, PSS akan menjalani pertandingan perebutan peringkat ketiga kontra PSM di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619992802718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?