Presiden UEFA Bahas Kemunafikan dan Singgung Bos Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    20/04/21 - 07:30
  •    1.986

ed woodward (foto: metro.co.uk)
ed woodward (foto: metro.co.uk)

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, menyampaikan unek-uneknya terkait orang-orang yang menurutnya "menusuk dari belakang" dengan menggerakan Liga Super Eropa yang ditentang banyak pihak.

Dalam konferensi persnya, Ceferin menyinggung wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward. Pria asal Slovenia tersebut mengaku pekan lalu, sebelum berita Liga Super Eropa heboh, masih sempat berbincang dan mengobrol dengan Woodward.

"Saya telah melihat banyak hal dalam hidup saya, saya adalah seorang pengacara kriminal selama 24 tahun, jadi saya telah melihat orang yang berbeda, tetapi saya belum pernah melihat orang seperti itu," kata Ceferin membuka cerita.

Baca Juga :


"Jika saya mulai dengan Ed Woodward, saya tidak melihatnya. memiliki banyak kontak dengannya tetapi dia menelepon saya Kamis malam lalu, mengatakan bahwa dia sangat puas dengan reformasi, bahwa dia sepenuhnya mendukung reformasi, dan bahwa satu-satunya hal yang ingin dia bicarakan adalah financial fair play," usai kalimat tersebut, Ceferin seolah menyiratkan bahwa Ed orang yang munafik karena tiba-tiba pada pekan ini berbalik arah melawannya.

"Dan jelas, dia sudah menandatangani sesuatu yang lain," tutupnya.

Manchester United sudah mengumumkan sebagai salah satu klub pendiri Liga Super Eropa. Bos MU, Joel Glazer, menjabat sebagai wakil ketua Liga Super Eropa.

“Dengan menyatukan klub dan pemain terhebat di dunia untuk bermain satu sama lain sepanjang musim, Liga Super akan membuka babak baru untuk sepak bola Eropa, memastikan kompetisi dan fasilitas kelas dunia, dan meningkatkan dukungan finansial untuk piramida sepak bola yang lebih luas," kata Joel dalam rilis.

AC Milan, Arsenal FC, Atlético Madrid, Chelsea FC, FC Barcelona, Inter Milan, Juventus FC, Liverpool FC, Manchester City, Manchester United, Real Madrid dan Tottenham Hotspur semuanya telah bergabung sebagai Klub Pendiri ESL. Diperkirakan tiga klub lagi akan bergabung menjelang musim perdana, yang bakal digelar sesegera mungkin. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1621224601675

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?