Gabung ke Liga Super Eropa, Ed Woodward dan Solskjaer Jadi Sasaran Kemarahan Pemain MU


  •    Rissalah Maulana
  •    20/04/21 - 11:00
  •    1.415

manchester united
manchester united (foto: manutd)

Kepala eksekutif Manchester United Ed Woodward, dikabarkan "disemprot" dengan amarah oleh para pemain Setan Merah atas keterlibatan klub di Liga Super Eropa.

Man United - bersama dengan sesama klub 'Enam Besar' Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur - semuanya telah mendaftar sebagai anggota pendiri kompetisi kontinental yang memisahkan diri tersebut.

Proposal tersebut telah mendapat kecaman luas, namun, dengan beberapa profesional di klub yang tidak terlibat dalam rencana tersebut mengungkapkan ketidaksenangan mereka di media sosial.

Baca Juga :


Dilaporkan Daily Mail, Woodward memimpin pertemuan darurat dengan para pemain Man United untuk mengatasi kekhawatiran mereka atas proposal tersebut, tetapi tanggapan skuad paling-paling tidak hangat.

Para pemain dikatakan sangat marah mengetahui tentang rencana dari media sosial daripada melalui klub itu sendiri, dan laporan itu menambahkan bahwa mereka juga tidak senang tentang Ole Gunnar Solskjaer yang harus menghadapi pertanyaan dari media.

Meskipun tidak ada pemain dari 12 klub yang terlibat yang secara langsung mendukung atau menentang persaingan tersebut, playmaker Man United Bruno Fernandes tampaknya menyuarakan keluh kesahnya dengan kata-kata yang tersirat yaitu "Mimpi tidak dapat dibeli" di Instagram. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1620312002394

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?