Kenangan Kensuke Takahashi Setahun Setelah Wafatnya Pelatih Vamos Mataram


  •    Rissalah Maulana
  •    20/04/21 - 06:06
  •    1.978

kensuke takahashi
kensuke takahashi

Pelatih timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi, berkesempatan mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat, menghadiri beberapa agenda.

Kensuke tiba pada Maret lalu untuk memantau pemain di lanjutan Pro Futsal League 2020. Selain itu ada kabar timnas futsal Indonesia juga bakal melanjutkan pemusatan latihan usai liga.

Sambil menunggu, Kensuke mendapatkan undangan dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB untuk menggelar pelatihan kepada para pemain tim futsal PON NTB.

Baca Juga :


Selain itu, Kensuke juga berkesempatan untuk ziarah ke makam mendiang pelatih Vamos Mataram, Bonsu Hasibuan. Bonsu meninggal Dunia pada Mei 2020 lalu terkena serangan jantung.

Dalam akun Instagramnya, Ken mengungkapkan kenangannya bersama Bonsu, pelatih Indonesia pertama yang ditemuinya saat pertama kali tiba di tanah air pada akhir 2016.

"Bonsu adalah orang yang sangat baik dan selalu mendukung saya yang datang dari luar negeri sambil tersenyum. Saya tidak bisa melupakannya yang selalu melambaikan tangan dengan tersenyum sambil memanggil “coach” menghadap saya di bangku penonton saat sebelum pertandingan," tulis Ken. halaman 2 dari 3
"Saya sangat merasa sedih saat itu tidak adalagi pada sebelum pertandingan Final 4 kemarin. kami juga pernah berdiskusi lama sambil makan bareng dan memegang tactical board di sebelah tangan lainnya."

"Lalu saya mendengar dari istrinya bahwa dia selalu menyimpan dengan baik kertas yang ditempel pada papan tulis yang digunakan saat latihan waktu itu Pelatih yang sangat bagus dengan semangat dan kemauan belajar yang tinggi terhadap futsal,"

Baca Juga :


"Rasanya masih pedih saat dia tidak ada lagi di ruang ganti tempat kami sering ngobrol tentang futsal. Kesedihan karena dia sudah tidak ada belum bisa hilang,"

"Tapi saya mendengar banyak kenangan tentang Bonsu dari bicara dengan orang-orang-orang terdekatnya, dan saya merasa bahwa apa yang dia tinggalkan adalah aset yang tidak akan berubah. Apa yang telah ditinggalkan Bonsu dan telah mempengaruhi banyak orang akan tetap sama."

"Saya akan berjuang dengan menghargai apa yang sudah saya pelajari dari Bonsu untuk ke depannya," tutup Ken. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1618473329181

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?