Meski Lolos ke Final, Robert Alberts Sebut Pemain Persib Belum Maksimal


  •    Robert
  •    20/04/21 - 08:10
  •    2.296

Persib vs PS Sleman di semifinal Piala Menpora (Instagram Persib)
Persib vs PS Sleman di semifinal Piala Menpora (Instagram Persib)

Persib Bandung sukses melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang 1-1 dengan PS Sleman pada laga semifinal kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin 19 April 2021. 

Persib unggul agregat 3-2 atas PS Sleman untuk menantang Persija Jakarta di partai puncak.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyatakan sangat senang timnya bisa melaju ke babak final. Meski demikian dirinya masih belum puas dengan performa anak asuhnya pada turnamen ini.

Baca Juga :


Menurut pelatih asal Belanda itu anak asuhnya belum menunjukkan performa yang memuaskan. Pasalnya, kata Robert, mereka hanya melakukan persiapan selama tiga pekan sebelum terjun di ajang Piala Menpora.

"Saya mewakili tim, pemain dan para ofisial, sangat senang bisa ke final. Tapi semua bisa melihat kualitas laga. Tidak hanya di laga ini, tapi juga sebelumnya, permainan kurang baik," kata Robert saat konferensi pers virtual usai laga kemarin.

"Semua harus paham pemain mengalami kesulitan. Kami diharapkan untuk bisa menang dan mereka tidak siap untuk itu. Semua pemain baru saja kembali bermain setelah setahun tidak bermain sepakbola. Jadi, permainan tidak terlalu bagus," kata dia. halaman 2 dari 3
Perjalanan Persib menuju final Piala Menpora 2021 sebenarnya cukup mulus. Mereka belum menelan kekalahan dalam perjalanan mereka ke final.

Maung Bandung menjadi juara Grup D setelah memetik tiga kemenangan dan satu kali imbang. Pada babak delapan besar, Persib menyingkirkan Persebaya Surabaya dan PS Sleman menjadi korban terbaru.

Baca Juga :


Pada partai final Piala Menpora 2021 Persib Bandung akan ditantang rival abadinya, Persija Jakarta. Duuel final akan berlangsung dalam format dua pertandingan.
 
Laga pertama akan berlangsung pada Kamis mendatang, 22 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, sementara laga kedua akan berlangsung pada Ahad, 25 April 2021 di Stadion Mahanan Solo. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1619992802718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?