Dedi Kusnandar Alami Cedera Kepala, Ini Kondisi Terbarunnya


  •    Robert
  •    20/04/21 - 09:10
  •    1.524

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar (Wartakota)
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar (Wartakota)

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengalami cedera kepala saat tampil di pertandingan kedua babak semi final Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) malam, Dedi harus ditarik lebih awal dan ditandu pada menit ke-38.

Pemain yang akrab disapa Dado itu mendapat benturan dengan pemain PS Sleman, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Jogja International Hospital, Sleman.

"Minta doanya dari semua, semoga Dedi lekas pulih. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di bagian kepala. Untuk kesadarannya sudah membaik," kata dokter Persib Alvin Wiharja, Senin malam.

Baca Juga :


Sementara itu pelatih Persib, Rene Robert Alberts menyebut Dado akan menjalani CT Scan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ia berharap sang pemain dalam keadaan baik.

"Dedi masih diperiksa di rumah sakit saat ini dan saya harap dia bisa kembali bergabung bersama kami," kata Robert usai laga.

"Pemain bermain dalam keadaan yang berbeda dan pemain sudah kelelahan. Seperti apa yang dialami Dedi sekarang," kata Robert.

View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

halaman 2 dari 3
Kini pelatih asal Belanda itu akan memantau sisa pemain untuk memastikan tidak ada lagi yang cedera dan sakit.

"Saya pikir yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatan pemain. Siapa yang main di final dan siapa yang tidak main tidak penting. Yang penting adalah liga bisa bergulir lagi," kata Robert.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Dado berterima kasih atas dukungan dan doanya.

“Alhamduulilah terima kasih support dan doanya semuanya, sekarang sudah normal kembali dan selamat kawan-kawan,” ujarnya.

Persib Bandung sukses melaju ke final Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang 1-1 dengan PS Sleman pada laga semifinal kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin 19 April 2021. 

Persib unggul agregat 3-2 atas PS Sleman untuk menantang Persija Jakarta di partai puncak.

View this post on Instagram

A post shared by @dedikusnandar11

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620054002758

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?